KUANSINGPEKANBARURIAU

Polresta Pekanbaru Peduli Covid 19 Bagi-Bagi Nasi Kotak Untuk Berbuka Puasa

KARIMUNTODAY.COM, PEKANBARU – Ditengah Pandemik Virus Covid 19 Programp Polisi Perduli Covid 19 Polresta Pekanbaru melaksanakan pembagian bantuan nasi kota untuk berbuka puasa dibeberapa wilayah kota Pekanbaru.

Kali ini sasaran Polisi Peduli Covid 19 Polresta Pekanbaru membagikan nasi kotak ditujukan kepada warga masyarakat jl Nelayan Kelurahan Sri Meranti Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru, Rabu 20.05.2020.

Kegiatan pembagian nasi kotak untuk berbuka puasa warga jl Nelayan ini dipimpin Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya SIK,MH yang diwakili Kasat Lantas Kompol Emil Eka Putra SH,SIK,MSi yang diikuti Polwan Polresta Pekanbaru.

Pembagian nasi kotak untuk berbuka puasa ini merupakan program Kapolresta Pekanbaru yang merupakan salah satu kegiatan Polisi Peduli yang dilaksanakan secara rutin selama bulan suci Ramadhan dengan melibatkan Polwan Polresta Pekanbaru ditengah pandemi Corona yang sangat berdampak bagi semua lapisan masyarakat terutama masyarakat yg kurang mampu.

“Pembagian nasi kotak oleh Polresta Pekanbaru merupakan kegiatan sosial dalam rangka membantu masyarakat kota Pekanbaru yang terdampak adanya wabah Virus Covid 19” sebut Kapolresta Pekanbaru.

“Adapun tujuan kegiatan sosial ini guna meringankan sedikit beban yang dirasakan masyarakat kota Pekanbaru terutama bagi masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi pandemi corona dan mendekatkan silaturahmi antara Polri dan masyarakat” unggah Kombes Nandang.

“Bantuan nasi kotak untuk berbuka puasa ini kita laksanakan secara acak atau berpindah-pindah sesuai surpey yang dilaksanakan terlebih dahulu oleh Babinkamtibmas jajaran Polresta Pekanbaru, hal ini dilakukan agar pelaksanaannya kegiatan sosial ini tepat sasaran yaitu lokasi pemukiman masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan terutama masyarakat yang terdampak adanya wabah Virus Covid 19” sebut Kombes Nandang lagi.

“Kegiatan sosial pembagian nasi kotak ini telah dilaksanakan sejak awal Ramadhan kemarin dan akan dilaksankan hingga bulan suci Ramadhan ini berakhir” tutup Kapolresta Pekanbaru.

Ditempat terpisah Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya SIK MH menghimbau masyarakat “ditengah wabah Covid 19 ini Kami dari Polresta Pekanbaru menghimbau masyarakat Kota Pekanbaru agar tetap dirumah saja, apabila ada keperluan penting keluar dari rumah agar menggunakan masker, menghindari tempat keramaian dan selalu menjaga kebersihan serta mencuci tangan dengan sabun setiap saat serta tidak mudik saat lebaran Idul Fitri ini guna memutus matarantai Virus Covid 19 yang sangat berbahaya bagi kesehatan” ucapnya (*/hmspol)

Laporan  : Lidia Ningsih ST
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: