KARIMUNKEPRIKUNDUR

Ramadhan Berbagi, Patriot Nasional Karimun Dan Kundur Santuni Anak Yatim Desa Gemuruh

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR BARAT -Dalam momentum bulan penuh berkah bulan suci Ramadhan, DPC Patriot Nasional Kabupaten Karimun dan PAC Patriot Nasional Kundur Kota, Kundur Barat santuni Anak Yatim Piatu di Desa Gemuruh, Kecamatan Kundur Barat Kabupaten Karimun Propinsi Kepri.

Ramadhan berbagi bersama anak yatim yang di gelar oleh jajaran Patriot Nasional kabupaten Karimun dan Patriot Nasional Kundur, sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahun di Kabupaten Karimun dan Alhamdulillah tahun ini menyasar ke Desa Gemuruh Kecamatan Kundur Barat.

H Usman Daud imam Masjid Desa Gemuruh, yang hadir di kegiatan Ramadhan berbagi bersama anak yatim Kamis 21 Mei 2020 memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan yang dilakukan oleh Patriot Nasional tersebut sangat membantu perekonomian anak-anak yang di Desa Gemuruh.

Selain itu, memberikan santunan kepada anak yatim berarti kita telah mengantikan orang tua dari anak-anak yatim tersebut, kata H Usman Daud. H Usman Daud, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Andi Acok ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Patriot Nasional Kabupaten Karimun beserta ketua PAC Kecamatan Kundur dan Juga PAC Kundur Barat yang telah mengambil peduli dengan anak yatim Desa Gemuruh.

Kendati demikian H Usman Daud bersama anak-anak yatim Desa Gemuruh, mendoakan agar Pimpinan Patriot Nasional Kabupaten Karimun(Andi Acok red) kedepannya bisa menjadi pemimpin, bukan hanya pemimpin organisasi masyarakat, akan tetapi pemimpin di bumi berazam Kabupaten Karimun, tutur H Usman Daud dalam doa bersama anak yatim Desa Gemuruh Kamis 21 Mei 2020.

Andi Acok ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Patriot Nasional Kabupaten Karimun, menyampaikan pada Karimun today.com. Dikatakan Andi Acok, kegiatan santunan kepada anak yatim, merupakan kegiatan rutin Patriot Nasional (Patron) setiap tahun dibulan suci Ramadhan.

Kegiatan seperti ini kita lakukan untuk membantu anak-anak yatim di Kabupaten Karimun yang juga merupakan anak-anak kita,tutur Andi Acok singkat saat kegiatan  dilaksanakan di Desa Gemuruh Kecamatan Kundur Barat, Kamis 21 Mei 2020. (*)

Laporan  : Majid
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: