BATAMBINTANKARIMUNKEPRI

Ramadhan ke -27 Brimob Polda Kepri Bagikan Nasi Kotak Untuk Warga Batam, Bintan dan Karimun

KARIMUNTODAY.COM, BATAM–Setelah membagikan 800 nasi kotak, 100 takjil & 200 pcs masker saat berbuka menutup Ramadhan ke-26, kemaren sore, (lokasi Sei Binti Kelurahan Tanjung Uncang Kecamatan Batu Aji Batam, di Dusun Lancang Kuning Kecamatan Bintan Utara Bintan dan di Dusun Payan Sunan Kecamatan Meral Barat Kab Karimun)

“Jelang sahur hari ini untuk memulai puasa ramadhan hari ke-27, kami kembali mengunjungi warga baik di batam, bintan maupun karimun untuk mengantarkan 400 nasi kotak makan sahur, door to door,”jelas Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, Rabu (20/5/2020) Pagi,

Adapun rincian tempat yang kami kunjungi pada Bhakti Brimob Kepri kepada masyarakat sebagai berikut, Untuk di Batam, personel Satbrimob Polda Kepri mengunjungi Warga Masyarakat di Tanjung Riau Kec. Sekupang. Kemudian untuk di Bintan, kami mengunjungi Warga Masyarakat di Gg Semangka Kampung Sukadamai Kec. Bintan Utara Kab Bintan.

“Sedangkan untuk di Karimun, kami mengunjungi warga Masyarakat di Pemukiman Sungai Raya Kecil Kel Sungai Raya Kec. Meral Kab Karimun.

” Alhamdulillah, proses pembagian makanan untuk sahur yang kami mulai pukul 02.30 wib dan berakhir pada pukul 04.00 wib berjalan lancar, kami juga sangat senang karena kegiatan ini disambut baik oleh warga yang kami kunjungi,” ucapnya

Terima kasih kepada semua pihak yang terus secara konsisten membantu dan mendukung penuh kegiatan Bhakti Brimob Kepri kepada masyarakat. Insha Allah, Allah akan membalas kebaikan saudara. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.

Kepada Warga masyarakat, kami menghimbau agar kiranya terus berperan aktif untuk mencegah penyebaran pandemik Covid-19, selalu mencuci tangan, selalu menjaga jarak fisik, selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan selalu menjaga kondisi fisik, tingkatkan imunitas tubuh dengan berolah raga yang teratur. Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan,” pungkasnya (*)

Laporan  : Taufik/ Dayat
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: