JAWA TENGAH

Jelang HUT Bhayangkara Ke-74, Polda Jateng Bagikan 200 Paket Sembako Gratis Warga Di Grobogan

KARIMUNTODAY.COM, GROBOGAN – Jelang peringatan HUT Bhayangkara Ke- 74 pada tanggal 1 juli mendatang, Polda Jateng bersama Polres Grobogan, Jawa Tengah,(19/6) membagikan ratusan paket sembako gratis kepada warga terdampak covid 19 di Grobogan,Jawa Tengah. Paket sembako tersebut dibagikan secara langsung kepada warga di desa Kapung,Tanggungharjo,Grobogan,Jawa Tengah dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kabid Humas Polda Jateng Komisaris Besar Polisi Iskandar Fitriana Sutisna, bersama Kapolres Grobogan AKBP Yuri Leonard Siahaan bersama  jajarannya langsung mendatangi rumah warga yang terdampak covid 19 di Desa Kapung,Tanggungharjo, Grobogan,Jawa Tengah. Satu persatu rumah warga didatangi sambil menyerahkan paket sembako gratis kepada warga. Paket sembako yang berisi beras,minyak,gula dan mie instant tersebut diberikan kepada warga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Menurut Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna,  Kabid Humas Polda Jateng, mengatakan pemberian paket sembako gratis tersebut diberikan kepada warga yang terdampak covid 19 merupakan bakti sosial polri dalam rangka menjelang peringatan HUT Bhayangkara Ke-74. Tujuannya untuk meringankan beban warga yang terdampak covid 19.

“Ini bakti sosial polri dengan memberikan bantuan sembako tersebut dibagikan serentak se-Jawa Tengah di 365 titik lokasi dengan jumlah 12.000 paket sembako untuk warga terdampak covid- 19. Sementara di Grobogan sendiri sebanyak 200 paket sembako untuk warga di 12 titik lokasi termasuk di desa Kapung kita bagikan sebanyak 55 paket sembako. Tujuannya untuk meringankan beban warga yang terdampak covid 19,”ucap Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna

Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna menambahkan, sebagai bentuk kepedulian Polda Jateng terhadap warga ditengah covid 19, setiap hari jumat Polda Jateng memberikan bantuan sembako gratis kepada warga, semetara pada hari kamis dilakukan pembagian makanan gratis melalui dapur umum.

Sementara itu,Lestari,salah satu warga Kapung yang sehari hari bekerja sebagai buruh tani tersebut mengaku senang dan terbantu dengan bantuan paket sembako tersebut karena bisa meringankan beban warga ditengah pandemi covid 19.

“Terimakasih bapak polisi sudah dibantu, saya sangat senang diberi sembako gratis ini bisa untuk makan,”ucap Lestari warga Kapung (*)

Laporan  : Nurulyadi
Editor      : Lukman Hakim

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: