KUANSINGRIAU

Kadis Kopdagrin Kuansing, Besok Pasar Modern Teluk Kuantan Ditutup Selama Setengah Hari

KARIMUNTODAY.COM, KUANSING – Dalam Rangka memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 tim gugus tugas kabupaten Kuantan Singingi melakukan penyemprotan disinfektan di pasar modern di kota Teluk Kuantan  pada Sabtu Besok.

 Hal tersebut dikatakan,  Azhar Kepala Dinas Kopdagrin Kabupaten Kuansing kepada awak media di pasar modern Teluk Kuantan Jumat siang (26/6/2020) Ya,  besok pagi sabtu (27/6/2020) akan dilakukan penyemprotan disinfektan bersama tim gugus tugas covid 19 dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran covid 19.

Disebabkan  saat ini di  kabupaten Kuansing sudah mulai ada yang terjangkit covid 19 maka pemerintah daerah Kuansing tentu semakin memperketat bagaimana agar tidak bertambah lagi angka positifnya. Nah untuk itu, dipasar-pasar yang merupakan tempat keramaian yang di mungkin sebagai sumber yang cukup rentan untuk itu tim gugus tugas melaksanakan penyemprotan secara menyeluruh.

” Besok pasar modern akan di tutup selama setengah hari, dari pagi hingga pukul 12.00 WIB ,”  ujar Azhar

Dia menghimbau kepada pedagang dan pengunjung di pasar modern Teluk Kuantan agar bisa tidak pergi berbelanja atau keperluan lainya dan juga kepada para pedagang diminta tidak melakukan aktifitas sampai jam 12 siang.

Dia juga mengatakan, Jika ada salah satu pedagang yang terjangkit covid 19, pasar modren akan di tutup selama 10 (sepuluh)  hari,” ucapnya

Secara terpisah Eni Wati salah satu pengunjung pasar modern sangat mengapreasi dengan kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah daerah untuk penyemprotan disinfektan di pasar modern Teluk Kuantan, demi mencegah penyebaran covid 19 dan mudahan-mudahan tidak yang ada bertambah terjangkit covid 19.

Selain itu ia juga berharap kepada pemerintah Kuantan Singingi supaya penyemprotannya berlanjut di tempat umum lainnya serta di pemukiman masyarakat khususnya di daerah yang sudah terjangkit covid,”  tutupnya (*)

Laporan  : Lidia Ningsih ST
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: