KARIMUNKEPRIKUNDUR

Peringati Hari Bhayangkara Ke-74 Kapolres Karimun Tabur Bunga di Makam Pahlawan

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR – Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polres Karimun gelar ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tg Batu Kundur Kabupaten Karimun Propinsi Kepri Senin 29 Juni 2020. Kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan diikuti seluruh pejabat utama (PJU) dan personil Polres Karimun.

Semetara itu, upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan merupakan salah satu rangkaian kegiatan rutin dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara oleh Polres Karimun. Kegiatan ziarah ke Makam Pahlawan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului kita dan telah gugur sebagai Kesuma Bangsa.

Setelah selesainya kegiatan upacara Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan didampingi oleh pejabat utama dan perwira Polres Karimun selanjutnya melaksanakan tabur bunga di makam para Pahlawan sebagai wujud penghormatan kepada para Pahlawan yang telah mendahului kita.

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan mengatakan, kegiatan ziarah makam Pahlawan ini sebagai bentuk penghormatan Kepolisian Republik Indonesia baik Polres Karimun dan juga Polsek di Kabupaten Karimun, kepada pendahulu dan Pahlawan yang telah berjasa kepada Polri juga bangsa dan negara.

” Kita selaku pemuda penerus bangsa wajib menjaga hasil perjuangan para Pahlawan dengan menjadikan mereka yang telah mendahului kita sebagai suri tauladan dalam kita bertugas sebagai Insan Bhayangkara dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat,”  tutur Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, mengakhiri. (*)

Laporan  : Majid
Editor       : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: