KARIMUNKEPRI

Perumahan Sinar Indah Pasarkan Rumah Bersubsidi dan Non Subsidi

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Marketing Rudi properti kini memasarkan rumah yang khusus diperuntukkan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Perumahan Sinar Indah yang berlokasi di Kampung Baru Tebing, Kelurahan Tebing,Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Kepri memasarkan rumah subsidi, non subsidi dengan skema pembiayaan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).

Marketing Rudi Properti mengatakan, saat ini Perumahan Sinar Indah ada dua tipe yang di kembangkan mulai dari tipe 30/60 Bersubsidi dan tipe 45/84 Non Bersubsidi dilepas ke pasar.

“Di Perumahan Sinar Indah ini kami pasarkan rumah subsidi, Keduanya murah yang dapat dibeli dengan KPR bersubsidi atau KPR FLPP (Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan). ujar Rudi ,Sabtu (6/6/2020) siang.

Rudi menjelaskan, Harga rumah bersubsidi yang ditawarkan ditetapkan Rp 146 Juta . Sedangkan untuk rumah yang Non subsidi seharga Rp. 295 juta. Rumah seharga ini dapat dibeli dengan KPR bersubsidi dengan bunga 5 persen, jelasnya.

Dari segi lokasi, Perumahan Sinar Indah hunian subsidi tersebut akan dekat dengan keramaian seperti Gold Cost, Coastal Area, Pelabuhan Internasional dan Domestik dan SPBU.

Lebih lanjut ,Rudi menambahkan, jarak ke Bandara Raja Haji Abdullah hanya sekitar 25 menit, sambungnya.

Adapun untuk tipe 30/60 rumah bersubsidi yang ditawarkan uang muka Rp 3 juta dengan angsurannya Rp 987 ribu per bulan selama 20 tahun dengan suku bunga FLPP 5%. Sedangkan, untuk tipe 45/84 yang Non subsidi ditawarkan uang muka Rp.3 juta dengan angsurannya Rp. 2.700 ribu /bulan, katanya.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Marketing Rudi Properti dengan kontak person Handphone atau WhatsApp dinomor 082389991800 atau 085356880800 dan 083167017779,” tutupnya  (*)

Laporan  : Nababan
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: