KUANSINGRIAU

PT Surya Agrolika Rekas Gelar Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke- 74

KARIMUNTODAY.COM, KUANSING – Solihun Damas SP manager PT Surya Agrolika Rekas ikut serta dalam melaksanakan giat bakti sosial dalam rangka HUT bhayangkara ke 74 penyemprotan disinfektan di area publik, Sabtu (27/6/2020).

Sebagaimana kita ketahui dampak dari penyebaran pandemi Corona atau Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia, tidak hanya berdampak terhadap perekonomian negara, tapi juga kehidupan sosial masyarakat. Untuk itu, penyemprotan disinfektan perlu dilakukan demi mencegah penyebaran pandemi ini.

Untuk itu dalam rangka HUT bhayangkara ke 74, Polri khusus kapolsek kecamatan Singingi Hilir melaksanakan giat bakti sosial yaitu penyemprotan disinfektan bersama semua pihak, baik dari desa maupun perusahaan yang berada di sekitar wilayah Kecamatan tersebut.

Dalam hal ini Solihun mengatakan pada awak media bahwa Pada hari ini jajaran Satuan Polsek Singingi Hilir dipimpin langsung oleh Kapolsek Singingi Hilir bekarjasama dengan Satuan Tanggap Darurat penanganan Covid 19 PT Surya Agrolika Rekas (SAR), yang di pimpin langsung oleh Solihun Damas selaku Manager PT Surya Agrolika di dampingi unsur Desa Sumber Jaya. Yakni kepala Desa, ketua BPD dan Ketua KUD Tunas Mukti.

Adapun giat bakti sosialny yaitu melakukan pemyemprotan disinfektan pada fasilitas umum, seperti pasar dan perkantoran desa sumberjaya serta UPTD puskesmas Beringin Jaya. Ini merupakan Sebagai bentuk kepedulian kepolisian khususnya Sektor Singingi Hilir PT Surya Agrolika Reksa dan Unsur Lembaga Desa dalam penanganan Covid 19 di wilayah hukum polsek Singingi Hilir Ujar Solihun.

Bahwa PT Surya Agrolika selalu komitmen dan Sangat serius dalam penanganan pencegahan Covid 19 khususnya di lingkungan Perusahaan dan lingkungan Desa Binaan sebagai Mitra Perusahaan. Saya yang mewakili perusahaan PT SAR semoga kabupaten Kuantan Singingi, Khsus Kecamatan Singingi Hilir kembali sebagai Zona Hijau,” tutupnya (*)

Laporan  : Lidia Ningsih ST
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: