MINASPILKADA 2020RIAUSIAK

Siap Menangkan Alfedri-Husni, Relawan SAH Kecamatan Minas Resmi Dibentuk

KARIMUNTODAY.COM, SIAK – Relawan Sahabat Alfedri Husni (SAH) di Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, malam tadi Sabtu (20/06/2020) telah resmi dibentuk.

Dihadiri sejumlah tokoh masyarakat yang ada, pembentukan ataupun deklarasi spontan mendukung Alfedri-Husni di Pilkada Siak pada 09 Desember 2020 mendatang, dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 kegiatan itu tampak digelar di Sekertariat Relawan SAH Minas, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Minas Jaya.

Dalam pembentukan Relawan SAH Minas tersebut, Patrianta dia terpilih sebagai Ketua Relawan, Wakil Ketua Vince Wahyudi, Sekertaris Mulya Hasibuan, Wakil Sekertaris Wendri/Wenasri, Bendahara Zuldin dan Wakil Bendahara Heru.

“Ini sebagai langkah awal kita untuk memenangkan pasangan Alfedri-Husni sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Siak untuk periode mendatang, deklarasi maupun pembentukan relawan ini sebagai wujud menguatkan soliditas dan komitmen dari elemen masyarakat Kecamatan Minas untuk mendukung Alfedri – Husni Merza sepenuhnya melanjutkan pembangunan di Kabupaten Siak yang sama-sama kita cintai ini khususnya di Kecamatan Minas,” kata Patrianta ketua Tim Relawan SAH Minas.

Menurutnya, masyarakat sangat yakin bahwa figur Alfedri adalah seorang pekerja keras dan layak untuk dilanjutkan sebagi Bupati Siak pada periode mendatang, hal ini kata dia terbukti dari banyaknya penghargaan yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Siak dimasa kepemimpinan Alfedri, baik itu dari tingkat Provinsi hingga ketingkat Nasional.

“Alfedri seorang pemimpin yang sangat dekat dan melayani masyarakat, tentunya sangat layak untuk kita dukung dan lanjutkan,” ungkap Patrianta.

Lanjutnya lagi, ada banyak aspek kenapa Alfedri ini harus tetap dipertahankan sebagai Bupati Siak diperiode berikutnya.

“Intinya dia berhasil. Bisa kita lihat bahwa pembangunan ada disetiap Kecamatan. Masa kepemimpinan beliau juga banyak bantuan yang mengalir kepada masyarakat dari Pemkab Siak, beliau juga sangat peduli terhadap dunia pendidikan, tentunya tidak dapat lagi kita sebutkan semua kinerja baik beliau secara satu-persatu, dan tidak kalah penting, Pak Alfedri ini sangat dekat dengan para ulama dan Masyarakat,” terangnya.(*)

Laporan  : Idris Harahap
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: