KEPRITANJUNG PINANG

Terkait Pencabulan Anak Dibawah Umur, Ibu Korban Minta Polisi Usut Pelaku Sesungguhnya

KARIMUNTODAY.COM, TANJUNGPINANG – Terkait kasus pencabulan dibawah umur yang terjadi di Desa Landak Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja Kabupaten Anambas Provinsi Kepri, agar Polisi mengusut pelaku yang sesungguhnya. Hal tersebut disampaikan TR (31) ibu korban melalui telpon Kamis 25/6/2020).

Diduga US tetangganya sendiri telah berulang kali melakukan pencabulan kepada anaknya sendiri sebut saja Bunga disebuah Toilet kecil (WC) kurang lebih 100 meter dari rumahnya.

Menurut Bunga dalam rekaman yang diberikan keluarga korban, pelaku US menjalankan aksinya terlebih dahulu membujuknya dengan memberikan uang berpariasi. Kemudian US membawa korban disebuah Toilet serta mengancam korban agar seolah-olah pelakunya adalah ayah korban sendiri.

Mendengar kejadian tersebut akhirnya TR membuat laporan ke pihak Polsek Letung. Namun berdasarkan asumsi penyelidikan polisi bahwa pelaku justru AM (36) yaitu ayah korban sendiri.

” Kita sudah memberikan hasil rekaman ke penyidik tapi malah HP saya yang ditahan. Dalam rekaman itu sudah jelas bahwa anak saya sudah sering diajak US berhubungan intim dengan cara membujuk dan memberikan imbalan uang antara Rp 5000, dan Rp 10.000″ ujar TR penuh tanya.

Dijelaskan TR kejadian itu terungkap saat dirinya pulang kerumah melihat anaknya tertidur lemas, kemudian TR sedikit curiga melihat korban sedikit bugil. Melihat kondisi tersebut sedikit mencurigakan, kemudian sang ibu membawa korban kerumah temannya untuk diselidiki.

Atas pengakuan korban bahwa US telah sering mencabulinya. Kemudian TR bersama temannya membuat laporan ke Polsek Letung, namun polisi berasumsi bahwa ayah korban lah pelakunya.

” Tidak mungkin suami saya melakukan perbuatan itu kepada anak kandungnya sendiri” ujarnya.

Akibat kejadian ibu korban TR membuat laporan balik dengan menggandeng pihak Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Kabupaten Anambas, namun hingga kini laporan tersebut belum di proses pihak kepolisian.

Dan hingga berita ini ditulis pihak Polsek Letung belum dapat dihubungi. (*)

Laporan  : Jhonson
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: