BINTANKEPRI

Terkait Pencegahan Covit Pemerintah Pusat Harus Satu Pintu Dengan Pemda

KARIMUNTODAY.COM, BINTAN – Dalam permasalahan penaggulangan Covit 19, sebaiknya Pemerintah Pusat lakukan satu pintu dengan Pemerintah Daerah (Pemda). Selama ini terlihat Pemerintah Pusat kurang bersinergi dengan pemerintah daerah, dampaknya banyak investor masih ragu untuk berinvestasi di daerah. Maka itu diharapkan agar pemerintah pusat dapat menyatukan langkah dengan pemerintah daerah.

New Normal yang dilakukan pemerintah pusat sekarang ini belum sepenuhnya berdampak baik kepada masyarakat. Terbukti hingga saat ini investor yang mau berinvestasi masih minim dan ragu akibat kebijakan pemerintah yang kurang tepat.

Hal tersebut disampaikan Edy Jaafar SH, MH kepada sejumlah Wartawan Rabu (17/06/2020) saat memberikan bantuannya 5000 buah masker dan sejumlah uang tunai kepada sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) untuk dibagikan kepada masyarakat Kepri.

“Sekalipun tidak seberapa yang kita bantu ini, setidaknya hal ini sedikit dapat mengurangi beban masyarakat agar terhindar dari bencana covit. Kita akan tetap berupaya semaksimal mungkin agar bahaya covit ini segera berakhir” Ujar pengusaha muda Bintan Provinsi Kepri itu.

Pengusaha kelahiran Kabupaten Tarempa Provinsi Kepri itu juga mengucapkan terimakasih banyak kepada sejumlah LSM yang telah mau berbagi materi maupun tenaga sehingga bantuan itu dapat tersalurkan kepada dengan tepat sasaran.

Untuk itu kita berharap besok Kamis (18/6/2020) dalam pembagian bantuan itu tepat sasaran dan benar-benar dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu juga masyarakat perlu waspada mengikuti protokoler kesehatan agar virus tersebut benar-benar putus dengan baik.” ucapnya (*)

Laporan  : Jhonson
Editor     : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: