KUANSINGRIAU

Waka II DPRD Kuansing : Ini Hasil Hearing Bersama Dirut RSUD

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN – Dalam rangka hearing antara Komisi lll dan Direktur RSUD Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau mengenai Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) tahun 2019 di hadiri oleh Juprizal Waka ll (4/6/2020) di Kantor DPRD Kuansing.

Saat awak media konfirmasi kepada Waka ll setelah selesai hearing, membahas Lkpj tahun 2019 dan kegiatan-kegiatan yang dicapai target oleh RSUD kabupaten Kuansing. Menurutnya, karena dr Irvan Husin merupakan direktur yang baru di RSUD jadi belum banyak menguasai. Maksudnya dari awal tidak mengetahui Tapi insyaallah beliau menyelesaikan itu.

Dalam hearing tersebut pertanyaan rekan-rekan dari komisi lll menyangkut dengan pelayanan covid harus pro aktif dan ada mengenai bangunan prasarana dan sarana seperti ruang rawat inap dan Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Waka ll menjelaskan kalau untuk bangunan rawat inap sudah selesai, sedangkan untuk bangunan IGD itu belum selesai. Jadi, harus mengikuti aturan yang ada sesuai dengan aturan yang berlaku. Insyaallah siang ini, komisi lll akan turun lapangan melihat langsung kondisi di RSUD.

Kemudian ia juga menyampaikan kita tidak berprasangka, dan pak irvan sudah melaksanakan tugas serta untuk Dirut RSUD yang lama tidak bisa lepas tangan dari kekurangan-kekurangan itu,” ujar Juprizal

Makanya dengan segala kekuatan, koordinasi yang baik insyaallah sudah ada perbaikan.

Dalam hearing tersebut kawan-kawan dari komisi lll ingin menanyakan kegiatan apa yang tidak dicapai sesuai target dan apa masalahnya, itu yang di persoalkan.

Dan untuk hal yang lain-lain rasanya sudah clear,”  tutup Waka ll (*)

Laporan  : Lidia Ningsih ST
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: