ANAMBASBATAMBINTANKARIMUNLINGGANATUNATANJUNG PINANG

300 Kaum Ibu Antusias Ikuti Talk Show Dr. Boyke Dian Nurgaha di Polda Kepulauan Riau

 

 KARIMUNTODAY.COM, BATAM – Sedikitnya sebanyak 300-an kaum ibu yang terdiri dari pengurus dan anggota Bhayangkari, Polisi wanita (Polwan) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polda Kepri ditambah dengan sejumlah ibu-ibu yang berasal dari organisasi wanita lainnya di luar Polri, antusias mendengarkan Talk Show dr. Boyke Dian Nurgaha asal Jakarta. Dokter spesialis yang dikenal dengan ceramahnya yang kocak dan menarik itu, membawakan Talk Show yang bertemakan Gaya, Gairah, Gejolak dan Godaan Masa Kini dilaksankan di gedung Lancang Kuning, Mapolda Kepri, Batubesar, Nongsa, Batam, Kepri, Sabtu (15/9/2018).

Penjabat (Pj) Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Retno Dewi mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka peringatan hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66 tahun 2018 di Polda Kepulauan Riau. “Disamping itu, kita juga melakukan sejumlah kegiatan lain termasuk bhakti sosial,”kata Ny. Retno Dewi, Kepada Karimun Today.Com usai kegiatan Talk Show Bersama dr. Boyke Dian Nugraha, tadi sore.

Dijelaskan, dr. Boyke Dian Nurgaha, SpOG, MARS, ini didaulat tampil sebagai narasumber dalam Talk Show bertemakan Gaya, Gairah, Gejolak dan Godaan Masa Kini. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Dr.H. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS yang telah berkenan hadir di tenggah-tenggah kita untuk berbagi ilmu dan motivasi,”ujar Retno Dewi.

Sebelum memulai kegiatan seminar, Ny. Retno berpesan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka hari kesatuan gerak bhayangkari ke-66 tahun 2018 ini dengan seksama, penuh semangat dan bersungguh-sungguh. ”Besar harapan saya ilmu ini dapat bermanfaat untuk kehidupan kita sehari-hari atau bahkan bisa kita bagikan juga kepada saudara atau anggota bhayangkari lainnya,”pungkas istri Wakapolda Kepri tersebut.

Kegiatan ini terlihat secara antusias diikuti 300-an peserta yang terdiri dari seluruh Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri, Para Ketua Cabang Bhayangkari se Daerah Kepri, perwakilan Polwan dan PNS (ASN) Polda Kepri serta ibu-ibu dari organisasi wanita lainnya di luar Polri. (*)

laporan : indra helmi

editor : indra h piliang s

umber : humas polda


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close