KUANSING

90 Orang Kafilah atau Peserta MTQ Dilepaskan, Ini Pesan Bupati Kuansing.

 

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN – Sekda Kabupaten Kuantan Singingi DR.Dianto Mampanini,SE.MT menyampaikan pesan Bupati Kuansing saat melepas 90 orang peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) 2018 ke 37 Tingkat Provinsi Riau, di Halaman Kantor Bupati, Selasa (11/12/2018).

Sekda mewakili Bupati Kuansing, H.Mursini dalam sambutannya mengatakan, para peserta MTQ adalah orang-orang yang terpilih dan terbaik dari Kabupaten Kuansing yang akan mewakili Kabupaten Kuansing untuk mengikuti MTQ XXXVII Provinsi Riau di Pekanbaru.

Dengan demikian, Pemerintah Kabupaten Kuansing berharap kepada para peserta MTQ akan dapat mengharumkan Kabupaten Kuansing di Tingkat Provinsi. “Official, pelatih, pendamping dan para peserta sudah kita barangkatkan ke Pekanbaru. Dan MTQ Ke 37 ini nantinya akan dilaksanakan mulai 11 – 18 Desember 2018.” Ujar Sekda.

Selain itu, Bupati berpesan kepada para peserta, pelatih, pendamping dan official untuk selalu menanamkan niat dan tekad dalam hati harus bisa menjadi yang terbaik pada MTQ ini. Selain itu juga diminta kepada seluruh peserta untuk selalu menjaga nama baik daerah, serta jalin kerja sama dan kekompakan baik sesama peserta dan lainnya.

“MTQ ini bukan hanya semata-mata sebagai event perlombaan saja, akan tetapi sebagai upaya menggalakkan syiar agama, meningkatkan kecintaan kepada Al Quran yang merupakan sebagai pedoman hidup.” Pungkasnya.(*)

Laporan    : Roder/rls

Editor        : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close