SUMATERA UTARA

Kapolres Tebing Tinggi Dampingi Kapolda Sumut Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6 S/D 11 Tahun

KARIMUNTODAY.COM, TEBING TINGGI – Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H, S.I.K, M.Si Menerima Kunjungan Kerja Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Panca Putra Simanjuntak, M.Si, Dalam Rangka Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6 Sampai Dengan 11 Tahun Polres Tebing Tinggi.
 
Kegiatan Polres Tebing Tinggi ini berlangsung pada hari Kamis (06/01/2022) sekitar pukul : 12.15 wib sampai dengan selesai, bertempat di SD 163080 Tebing Tinggi Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi – Sumut.
 
Turut Hadir Dalam Kegiatan,, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Panca Putra Simanjuntak M.Si, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru S.I.K, Dir Samapta Polda Sumut Kombes Pol Yus Nurjaman S.I.K, Dir Binmas Polda Sumut Kombes Pol Sofyan Hidayat S.I.K M.M, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H, S.I.K, M.Si, Waka Polres Tebing Tinggi, Kompol Asrul Robert Sembiring SH, Wakil Walikota Tebing Tinggi Ir. Oki Doni Siregar Ketua DPRD Tebing Tinggi Basyaruddin Nst, SH, Ketua Pengadilan Negeri Tebing Tinggi Mangapul SH.MH, Kadis Pendidikan Kota Tebing Tinggi, Idham Khaliq Daulay, Kasat Pol PP Tebing Tinggi Yustin Bernard Hutapea, Kaden B Brimob Tebing Tinggi AKBP Endra Budianto, Sub DenPom Tebing Tinggi, Kapten CPM. Hendra, Para PJU Polres Tebing Tinggi.
 
Setibanya di SD 163080 Tebing Tinggi Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi Kapolda Sumut disambut Forkopimda Kota Tebing Tinggi dan selanjutnya Kapolda sumut menyapa murid – murid yang akan di Vaksin dan melakukan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6 s/d 11 Tahun di SD 163080 Tebing Tinggi.
Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H, S.I.K, M.Si Menerima Kunjungan Kerja Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Panca Putra Simanjuntak, M.Si, Dalam Rangka Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6 Sampai Dengan 11 Tahun Polres Tebing Tinggi.
 Dalam kegiatan ini adapun yang menjadi penyampaian Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Panca Putra Simanjuntak M.Si antara lain,,
– 2 (dua) hari ini kita sudah mulai melaksanakan Vaksin merdeka anak usia 6 s/d 11 Tahun, yang sudah di launcIng serentak oleh bapak Kapolri pada hari Rabu tanggal 5 Januari 2022 untuk dilaksanakan di seluruh Indonesia.
 
– Khususnya diwilayah sumatera utara saya sudah melihat pelaksanaanya selama 2 Hari ini berjalan dengan baik dan cukup antusias, kata pak kapolda.
 
– Saya berterima kasih kepada semua orang tua murid, pihak sekolah, dan kepala daerah khususnya yang sudah menjalankan dan melaksanakan program vaksinasi anak usia 6 s/d 11 tahun.
 
– Kita punya target dalam waktu 2 minggu ini harus selesai karena masalah anak harus belajar tatap muka ini artinya anak anak harus kita lindungi supaya sehat dan tidak terkonfirmasi Covid 19, karena anak – anak untuk tingkat kerawananannya harus di antisipasi selain prokes adalah Vaksin makanya dikejar 2 Minggu harus bisa selesai.
 
– Targetnya di Sumatera Utara 1.616.000 ini bukan jumlah yang kecil insyaallah jika dikerjakan bersama – sama akan tercapai dalam waktu 2 Minggu.
 
Pukul 12.50 Wib rombongan Kapolda sumut beserta Forkopimda Kota Tebing Tinggi menuju Anjungan sri mersing melakukan pengecekan terhadap pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6 s/d 11 Tahun Polres Tebing Tinggi yang dilaksanakan di Anjungan Sri Mersing Kota Tebing Tinggi.
 
Pukul 13.15 Wib Rombongan Kapolda Sumut makan siang bersama Forkopimda Kota Tebing Tinggi di RM. Pondok Bagelen.
 
Kegiatan berakhir Pukul 15.05 Wib berjalan aman dan baik.
 
Catatan dalam giat,, Kunjungan Kapolda Sumut bertujuan untuk melakukan Peninjauan terhadap pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6 s/d 11 Tahun yang dilaksanakan Polres Tebing Tinggi. (MS)
Loading...
 

Tags
Close
Close