BINTANKEPRI

Peduli Pendidikan, Polres Bintan Berikan Perlengkapan Belajar Kepada Murid SD/SMP Satu Atap Di Kampung Bintan Enau

KARIMUNTODAY.COM, BINTAN – Peduli dunia pendidikan Polres Bintan mendatangi Sekolah Dasar Negeri 008 Satu Atap dan Sekolah Menengah Pertama Negeri 21 Satu Atap dan memberikan bantuan peralatan belajar kesekolah tersebut yang terletak di Kampung Bintan Enau, Desa Bintan Buyu pada hari Sabtu(03/12/2022).
 
Pemberian perlengkapan belajar tersebut dipimpin oleh Kapolsek Teluk Bintan IPTU Mayson Syafri. dan didampingi Kasihumas Polres Bintan IPTU Missyamsu Alson, KasieKeu Polres Bintan Aipda Sriyono dan personil Polres Bintan serta turut hadir Kepala Sekolah SDN 008 Satu Atap dan SMPN 21 Satu Atap Idrus, S.Pd, Ketua RT 008 Kampung Bintan Enau serta Dewan Guru SDN 008 dan SMPN 21 Satu Atap Bintan.
 
Pemberian paket perlengkapan belajar berupa alat tulis buku, pena, pensil, penghapus dan perlengkapan belajar lainnya diserahkan oleh Kapolsek Teluk Bintan kepada Kepala Sekolah, dewan guru, dan kepada siswa SDN 008 Satu Atap dan SMPN 21 Satu Atap, dengan cara Kapolsek Teluk Bintan beserta rombongan mendatangi sekolah tersebut dan membawa perlengkapan belajar.
 
Kapolda Kepri Irjenpol Dr. Aris Budiman, M.Si menyampaikan melalui Kapolres Bintan, bahwa kegiatan ini adalah wujud peduli kami kepada dunia pendidikan di Kabupaten Bintan dan untuk membangkitan minat belajar bagi anak-anak yang ada di Provinsi Kepulauan Riau, Kami akan terus hadir ditengah masyarakat untuk peduli dan berempati kepada sesama, dengan adanya kegiatan ini sekolah yang kami kunjungi dapat mempererat tali silaturahmi dengan Polri, Ucap Kapolres Bintan.
 
Selanjutnya AKBP Tidar Wulung Dahono juga menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberi semangat dan motivasi kepada para guru untuk tetap semangat mengabdi kepada negara dalam mendidik para pelajar dan membangkitkan semangat para siswa dalam meraih cita citanya.
 
Kepala Sekolah SDN 008 dan SMP 21 Satu Atap, Idrus, S.Pd, mengucapkan terimakasih kepada Polda Kepri khususnya Polres Bintan dan jajarannya yang telah turun langsung serta peduli pendidikan yang ada di Kabupaten Bintan, Semoga Polres Bintan tetap selalu dekat kepada anak anak sekolah yang menjadi harapan bangsa, Sekali lagi kami sampaikan perwakilan dari sekolah kami sangat mendukung kegiatan Polres Bintan peduli pendidikan., Tutup Kepala Sekolah.(Rls/Bps)
Loading...
 

Tags
Close
Close