NATUNA

Sertijab Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Terempa di Natuna

KARIMUNTODAY.COM, NATUNA – Uapacara Pelantikan dan Serah terima jabatan Kacajari lama ” Allan Henri Baskara Harahap,SH.M.Hum,” dengan Kacajari baru ” Muhammad Bayanullah SH”, sebagai Kacab Jari Tarempa berlangsung di Halaman Kejaksaan Negeri Ranai, Selasa (7/4).

Pelantikan dilakukan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Ranai Juli Isnur Boy SH. MH.

Kepala kejaksaan Negeri Ranai, dalam sambutannya mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan manajemen untuk lebih meningkatkan karier dan pengabdian kepada negara.

Dalam prosesi ini, tentunya sebelum dilakukan pergantian telah dilakukannya pertimbangan serta evaluasi dalam kinerja untuk ditempatkan sebagai Kepala cabang kejaksaan negeri.

Sebab itu, dirinya berharap kepada kecajari yang baru dilantik agar dapat mengemban tugas yang telah diberikan secara ikhlas, serta melaksanakan kewajiban dengan baik dan bertanggung jawab ditempat kerja yang baru.

” Prosesi pelantikan ini merupakan sebuah amanah yang dipercayakan kepada saudara untuk dijaga dengan sebaik mungkin, karena sangat mudah untuk mendapatkan kepercayaan tetapi sangat sulit sekali untuk menjaga kepercayaan, sebab itu kiranya saudara bisa menjalankan tugas ini dengan seikhlas mungkin” sebut Isnur.

Dalam kesempatan nya, Juli Isnur tak lupa mengucapkan selamat kepada kecajari baru yang telah bergabung dengan Kejari Natuna.

“Saya ucapkan selamat datang kepada pejabat baru, cepat menyesuaikan diri kepada lingkungan, lakukan evaluasi dan susun program kedepan.” Ucapnya.

 

 

Laporan : Merni Lasmita
Editor     : Indra H Piliang
Loading...
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close