KARIMUNKEPRI

Kapolres Karimun Ingatkan Personel Polres Untuk Netralitas

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. terus mengingatkan kepada personil Polres Karimun untuk bersikap netralitas di pemilu 2024.

Dalam arahan Kapolres Karimun dalam kegiatan pembulatan Apel Kasatwil yang dilaksanakan di lantai 2 gedung Catur Prasetya Polres Karimun, “TNI Polri itu netral, khususnya untuk anggota Polres Karimun harus menjaga netralitas terutama dalam bermedia sosial”, ungkap Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.Rabu, 8 November 2023.

kegiatan pembulatan Apel Kasatwil yang dilaksanakan di lantai 2 gedung Catur Prasetya Polres Karimun, Rabu, 8 November 2023.

“Hal ini penting karena setiap anggota Polri harus netral dan itu wajib ditunjukkan pada sikap dan perilaku keseharian di lapangan maupun di dunia maya, foto dengan simbol jari tidak diperbolehkan dan sudah jelas ada perintah tertulis dari Mabes Polri yang mana fungsinya untuk menjaga netralitas”, tegasnya.

Netralitas Polri merupakan hal yang penting dan strategis dalam pelaksanaan pemilu 2024. Dengan netralitas Polri, pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman.(*/lh)

 

Loading...
 

Tags
Close
Close