ACEH TIMURNAD

DLH Aceh Timur Tinjau Ke Lokasi Di Duga Limbah PT PKS P3 Tanpa Melibatkan Masyarakat Leubok Pempeng Ada Apa..?

KARIMUNTODAY.COM, ACEH TIMUR – Warga Desa Leubok Pempeng,  Kecamatan Peureulak Kota resah dengan pembuangan limbah pabrik yang dianggap merusak ekosistem Sungai daerah Leubok Pempeng, kecamatan Peureulak kota, kabupaten Aceh Timur, Limbah pabrik di duga dari  PT  PKS P3 yang dibuang ke Sungai itu  juga mengakibatkan air menjadi keruh, dan tidak dapat dimanfaatkan oleh warga setempat.

aneh tapi nyata  baru baru ini Dinas Lingkungan Hidup Aceh Timur dan salah satu anggota DPRK Aceh Timur turun langsung ke lokasi tinjau limbah PT. PKS P3 yang di duga mencemari sungai Leubok Pempeng, tampa sepengetahuan masyarakat dan tidak mengajak masyarakat setempat seharusnya mereka bekerja untuk masyarakat dan membantu masyarakat bukan secara diam diam.

Salah satu masyarakat Leubok Pempeng yang enggan di sebutkan namanya mengatakan ke media ini  Kamis (21/5/2021) apa mereka tidak memahami tupoksi kerja, padahal yang kena imbas di duga limbah PT.PKS P3 adalah masyarakat Leubok Pempeng  seharusnya untuk tinjau langsung ke lokasi selayaknya di ketahui oleh masyarakat sebab masyarakat yang terkena dampaknya.

Hal senada juga dikatakan Salah satu warga setempat menyampaikan kemedia ini sistem kerja pemerintah seperti itu sangat meresahkan warga,dan sangat memalukan Aceh Timur.

Terkahir dikatakanya sebagai warga Leubok Pempeng mengaku sangat prihatin dengan kondisi atau sistem kerja pemerintah Aceh Timur seperti itu juga oknum DPRDK Aceh Timur, yang seharusnya peduli masyarakat tapi nyata nya kami tidak di beri tau sehingga kami tidak mengetahui apa hasil dari tinjauan tersebut,” Imbuhnya

Secara terpisah, Kadis Lingkungan Hidup Aceh Timur sampai berita ini diunggah belum dapat dimintai konfirmasinya begitu juga oknum anggota DPRDK Aceh Timur yang turun bersama DLH Aceh timur  belum dapat dimintai tanggapanya.  (IW)

 

 

Loading...
 

Tags
Close
Close