INDRAGIRI HILIR

Restoran Hotel Puri Sungai Guntung, Inhil Sajikan Menu Kuliner yang Serba Wow..!!!

 

KARIMUNTODAY.COM.KATEMAN – Apa kabar para pecinta kuliner, pasti kamu sudah menantikan berita terbaru tentang makanan dan restoran kekinian. Bagi kamu yang gila akan wisata kuliner tentu berita mengenai restoran dan makanan yang sedang hits ini. Di tengah- tengah ibukota kecematan kateman Kabupaten Inhil,Provinsi Riau, salah satu restoran sudah termasuk Go internasional begitu banyak di sungai guntung, pasti kamu rindu akan sajian makanan lezat dan enak, atau lebih tepatnya sajian makanan dari Restoran Hotel Puri yang kaya akan rempah, dan begitu memanjakan kita dengan aneka penyajiannya.

Tentu kamu sebagai orang Indonesia asli dan baik dari luar negeri tetangga seperti Singapura dan Malaysia, lebih menyukai makanan Indonesia yang sangat lezat ini. Nah tanpa banyak basa- basi lagi,berikut Restoran Hotel Puri Yang Sedang Nge Hits. Restoran hotel puri adalah salah satu yang menyajikan masakan yang membikin para pecinta kuliner dari manapun, begitu kaya akan rempah dan salah satu makanan yang lezat yang berletak dijalan Tanjung Rambie,Kecamatan Kateman,ini adalah salah satu Restoran yang ada dihotel puri yang cukup digemari para pecinta masakan baik yang didalam daerah maupun diluar daerah.

Menyajikan masakan khas serba kepiting ini tentu akan mengingatkan kamu makanan yang begitu melekat di semua lapisan masyarakat, yang uniknya di dalam Restoran Hotel puri ini,kepiting yang disajikan membuat bergoyang. Ini lah mengapa Restoran ini selalu jadi tempat tamu-tamu penting untuk mencicipi menu di restoran Hotel puri, lokasinya pun cukup mudah di jangkau bagi kamu yang tinggal di wilayah kecematan kateman, Tidak hanya itu banyak sajian makan kuliner yang ada seperti kepiting laut terbuat dari aneka sayuran yang menciptakan aneka warna alami khas sayuran, seperti wortel, sawi hijau, dan buah beet.

Sehingga para tamu mendapatkan dapatkan sajian makanan yang sehat dan berimbang. Tentu kamu telah begitu mengenal makanan khas yang begitu familliar di lidah orang Indonesia ini. Yups, benar sekali kepiting laut,salah satu Restoran yang ada di sungai guntung ini menyajikan aneka makanan yang beraneka Mie, Ayam goreng lezat. dengan konsep restoran yang sangat menarik.

Tentu menggugah selera kita untuk menikmati makanan yang disajikan Ayam Goreng ini, Berlokasi di (Jl.Tanjung Rambie/kateman) ini restoran ini begitu tepat untuk kamu pecinta kuliner yang rindu akan makanan yang satu ini. Bagi kamu yang begitu jauh dari rumah atau rindu dengan masakan rumah dari sang ibu tercinta, sepertinya kamu wajib mencoba aneka sajian makanan yang serba sambal yang khas, dengan aneka makanan yang juga begitu mengingatkan kita dengan makanan rumah.

Restoran Hotel puri yang berletak di (Dihotel Puri) ini, amat wajib kamu coba bagi kamu yang suka dengan kuliner di Hotel puri. Jangan ngaku pecinta kuliner kalau kamu belum mencoba aneka makanan yang disajikan Restoran Hotel puri dengan aneka sajian makanan yang disajikan dengan sambal yang yang bikin lidah bergoyang ini akan mampu membuat kamu ingin slalu datang.

Sambal khas di tempat makan ini yang begitu khas dan menggoyang lidah ini amat disukai para pecinta kuliner. ini pasti amat strategis bagi kamu yang bertempat tinggal di sungai guntung kecematan kateman, Adalah Restoran sudah terkenal di kecematan kateman yang juga begitu khas dengan aneka sajiannya yang unik ini, mampu membuat kamu bernafsu untuk memakannya, dengan menu sajian utama yang serba segar ini kamu akan di bawa ke dunia sajian kuliner yang begitu berbeda dengan tempat makan yang lain.

ini menjadi salah satu destinasi favorid warga Sungai guntung kecematan kateman. Bagi kamu yang ingin merasakan cita rasa khas kepiting yang lezat, kamu wajib mengunjungi Restoran Hotel puri, dengan paket makanan yang sangat lezat ini, disajikan dengan ayam Goreng yang sangat pas di lidah dan nasi yang memiliki aroma khas masakan khas tradisional, mampu melarutkan siapapun yang menikmatinya, sangat pas bagi kamu yang rindu wisata kuliner khas Restoran Hotel puri.

 Menu sajian yang lagi- lagi menjadi ciri khas kuliner yang ada di Restoran Hotel puri ini, hadir dengan aneka sajian yang lain-lain nya yang dihidangkan dengan aneka macam ini menjadi salah satu tempat makan yang cukup dikunjungi para kawula muda yang haus akan sajian makanan lezat, konsep restoran yang modern dan kekinian dengan aneka makananya yang lezat dan amat menggoyang lidah,artinya para tamu dan pengunjung tidak akan merasa kecewa pasalnya kami memberikan pelayanan yang maksimal demo kenyaman para pengunjung. (*)

Laporan   : Ridho

Editor       : Indra H Piliang

Loading...
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close