LINGGA

M Nizar Membuka Secara Resmi STQ ke-lll Tingkat Kecamatan Lingga di Desa Kerandin

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Wabup Lingga, M Nizar membuka secara resmi STQ ke-lll tingkat Kecamatan Lingga di Desa Kerandin dengan tema mewujudkan generasi penerus pembangunan berdasarkan nilai-nilai Al-Qur’an berbudaya dan peduli lingkungan menuju Lingga Terbilang 2020, Selasa(28/2/2019)

Al-Qur’an sebagai pedoman dan penunjuk bagi kehidupan ini, dengan kita membacakan Nya hati menjadi tenang, begitu banyak Fadillah membaca ayat suci Al-Qur’an ini, yang membaca satu huruf ayat suci ini mendapatkan dua kebaikan dan yang mendengar kan Nya mendapatkan satu kebaikan dalam satu kebaikan sepuluh ganjaran pahala yang di berikan oleh Allah s.w.t.

Camat Lingga Lingga Timur, M Arief menyampai kan dalam sambutan Nya, ucapan terima kasih kepada masyarakat dan elemen yang terkait , sehingga telah terselenggara Nya acara STQ ke-lll di Kecamatan Lingga Timur Desa Kerandin ini.

“Kepada dewan hakim bisa secara profesional dalam memberi penilaian pada peserta STQ tingkat Kecamatan Lingga Timur ini” , pungkasnya

Wabup Lingga, M. Nizar sebagai ketua LPTQ Kabupaten Lingga, Dia menyampaikan dalam sambutan kepada masyarakat khusus Nya Kecamatan Lingga Timur, “mari kita jadikan al-qur’an sebagai tuntunan dalam pergaulan kita sehari-hari”, tegasnya

Wabup berharap kegiatan STQ ini, bukan sekedar ajang tahunan saja, apa lagi ini sudah masuk tahun politik dengan STQ ini mari jaga kerukunan dan jauhi fitnah dalam pergaulan sehari-hari, jaga hubungan dalam bermasyarakat sehingga tercapai masyarakat yang berakhlak mulia.

“Berharap kepada masyarakat Lingga Timur, untuk meramaikan perlombaan yang berlangsung bukan saja untuk malam pembukaan ini saja kita memeriahkan nya, “papar Nizar

Selain Wabup Lingga, M Nizar Acara STQ ini di hadiri,Camat Lingga Timur, M Arief, Sekcam Lingga Timur, Said Hendri, Ketua LAM Kabupaten Lingga, M Ishak, Ketua MUI Kab. Lingga, Polsubsektor, Sanusi Kades se-Kecamatan Lingga Timur Peserta STQ Kecamatan Lingga, Tokoh masyarakat Lingga Timur.

 

 

Laporan : Trimo Saparino
Editor     : Trimo Saparino
Loading...
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close