KARIMUNKEPRI

Polri dan TNI Kawal Pendistribusian Bansos Provinsi Kepri Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Wilayah Kecamatan Karimun

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Kepolisian Sektor (Polsek) Balai Karimun Polres Karimun lakukan Pengamanan dan Pengawalan pendistribusian Bantuan Provinsi Kepri untuk masyarakat terdampak Covid 19 berupa paket sembako dan uang tunai diwilayah Kecamatan Karimun.

Yakni 7404 paket untuk 6 Kelurahan dan 3 Desa oleh Petugas atau Pegawai Kantor Pos Bersama Personil Polsek Balai Karimun Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, Kamis (28/5).

TNI dan Polri melakukan pengawalan pendistribusian bantuan sosial berupa paket sembako ke warga kurang mampu akibat terdampak adanya virus corona, Paket sembako yang dibagikan ke masyarakat tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi kepulauan Riau.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan AS melalui Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono menerangkan Kegiatan ini merupakan kewajiban kami untuk jalan nya pelaksanaan kelancaran pembagian sembako kepada masyarakat.

” Pengamanan dan Pengawalan Bansos Provinsi kepulauan Riau dari awal sampai akhir berjalan aman lancar dan tepat sasaran,” tuturnya

Kegiatan pendistribusian Bantuan Provinsi Kepri untuk masyarakat terdampak Covid- 19 berupa paket sembako dan uang tunai tersebut, merupakan bentuk kepedulian social terhadap warga masyarakat Kecamatan Karimun dalam rangka Percepatan Penanggulangan Penanganan Dampak Wabah Covid-19,” imbuhnya (*)

Laporan  : Nababan
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close