KARIMUN

Adanya Pengerjaan Pengaspalan, Satlantas Polres Karimun Alihkan Arus Lalin Disimpang Lampu Merah Sungai Lakam

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, melakukan perlalihan Arus lalu lintas di Simpang lampu merah sungai lakam(Jalan. Pertambangan), untuk sementara waktu pasalnya adanya pengerjaan pengaspalan jalan oleh kontraktor pelaksana kegiatan pada Selasa (18/9/2018).

Kasie Pembangunan Jalan dan Jembatan Bidang PUPR Karimun, Raja Machrizal.ST.mengatakan kepada karimuntoday.com,untuk pengaspalan jalan ini  anggaranya bersumber dari DAK (Dana Alokasi Khusus) tujuannya untuk akses jalan utama dari berbagai fasilitas publik ke berbagai tujuan antar kecamatan, yaitu kecamatan Tebing,Meral, dan kecamatan Karimun.

” Kecamatan Karimun ada akses pelabuhan, tujuan DAK ini adalah terhubungnya akses – akses publik ke berbagai fasilitas penghubung lainya,” ujar Raja Machrizal.ST

Pantauan karimuntoday.com dilapangan mulai dari Simpang lampu merah sungai lakam ditutup sejak sekitar pukul 13:00 arus dari arah Jalan. Ahmad Yani menuju Pertambangan ditutup petugas Satlantas Polres Karimun. Akibat pengalihan lalin itu membuat arus kendaraan sedikit macet. Sedangkan untuk menuju Pertambangan dari Balai pengendara terpaksa mengambil jalur kiri menuju simpang lampu merah jalan Veteran.(*)

Laporan    : J. Nababan

Editor       : Indra H Piliang

 

 

 

 

 

  

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close