KARIMUN

 Akibat Sering Memakai Headset Jonem Sitio Pedagang Pasar Puan Maimun Meninggal Dunia

 

KARIMUNTODAY.COM,KARIMUN – Salah seorang Pedagang di Pasar Maimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Jonem Sitio keseharianya merupakan pedagang sayur mayur di lantai 2 (dua),  tadi pagi, Kamis,(30/8/2018). menghembuskan nafas terakhirnya, almarhum meninggal diduga akibat sering memakai headset hal itu didapat dari  informasi Dokter Pande yang menangani pasien berdinas di RSUD HM. Sani.

Dari keterangan Dokter Pande kepada pihak keluarga, Jonem Sitio mengalami pembengkakan jantung dan pengumpulan darah di otak. diakibatkan seringnya memakai headset.

Nurita siadarI yang merupakan pedagang Maimun kepada karimuntoday.com,” kami merasa kehilangan karena Alm, Jonem Sitio sosok ramah dan sopan kepada sesama pedagang,dia masih lajang dan saat ini jenazah almarhum diberangkatkan kesiantar ke tempat orang tuanya

L Sitio salah seorang kerabatnya mengatakan, Saya merasa sedih karena almarhum masih  lajang dan ketika ke karimun mengikuti saya serta berjualan dipasar Maimun orangnya gigih sekali, atas permintaan orang tuanya almarhum harus dikebumikan di tempat tanah kelahirannya Siantar,” Ujarnya Singkat (*)
Laporan  : Johanes Tambunan
Editor      : Indra H Piliang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close