POLITIK

Amien Rais minta warga DKI teliti memilih gubernur

Ketua Majelis Pertimbangan Pusat PAN, Amien Rais mengimbau kepada warga Jakarta agar teliti dengan latar belakang cagub dan cawagub dalam Pilgub DKI putaran kedua. Amien menegaskan, kesalahan dalam memilih calon pemimpin ibu kota akan berdampak lima tahun mendatang.

“Sebelum mencoblos, saya mengimbau kepada warga Jakarta hendaknya memeriksa dulu latar belakang masing-masing kandidat. Jangan sampai memilih keliru,” kata Amien kepada wartawan di Rumah PAN Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Amien mengatakan kedua pasang calon gubernur dan wakil gubernur itu harus diletakan dalam kaca pembesar, sehingga masyarakat dapat mengetahui siapa yang mampu dan berhak menjadi pemimpin Jakarta.

“Jokowi dan Ahok musti diletakkan dalam kaca pembesar, begitu juga Foke dan Nara. Sehingga nanti kelihatan betul siapa lebih mampu dan berhak mengurus Jakarta periode mendatang,” katanya.

Seperti diketahui, putaran kedua Pilgub DKI akan digelar pada 20 September mendatang. Dua pasangan calon yang lolos ke putaran kedua antara lain, pasangan Jokowi-Ahok dan pasangan Foke-Nara.

[did]


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close