SIAK

Anggota DPR RI, Effendi Sianipar Kembali Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Kandis Melalui Aspirasi APBN

 KARIMUNTODAY.COM,KANDIS, SIAK – Bertempat di Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan Kandis, pada Senin, (19/11/2018), disaksikan Camat Kandis melalui Sekcam Said Irwan SE, Para Lurah dan Penghulu se Kecamatan Kandis, Ir Effendi Sianipar selaku Anggota DPR RI melalui Hendri Pangaribuan Amd yang notabene merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak, kembali menyalurkan bantuan berupa 20.000 Bibit Ikan Jelawat, 1.600 Bibit Pohon Durian Montong dan Bibit Jeruk Siem Banjar.

“Ada 20.000 Bibit ikan Jelawat dan Bibit Pohon Durian Montong juga Bibit Jeruk Siem Banjar sejumlah 1.600 Bibit untuk masing-masing Gapoktan yang disalurkan oleh Bapak Ir Effendi Sianipar sebagai Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan pada Gapoktan yang ada di Kecamatan Kandis,” ungkap Hendri Pangaribuan Amd.

Giat penyaluran bantuan yang juga disaksikan oleh Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Siak melalui Boy Khe selaku Kasi Perikanan Budidaya ditujukan buat Gapoktan Telaga Jaya yang berdomisili di Kelurahan Telaga Samsam, Gapoktan Jambai Sejahtera yang berdomisili di Kampung Jambai Makmur dan Gapoktan Pencing Makmur yang berdomisili di Kampung Pencing Bekulo.

“Teriring salam dari Bapak Ir Effendi Sianipar, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya hingga dapat mendongkrak kesejahteraan perekonomian para anggota Gapoktan masing-masing Kelurahan dan Kampung yang menerima bantuan bersumber aspirasi APBN ini,” tambah Hendri Pangaribuan Amd.

Cevi Tri Susiani SP selaku Koordinator Penyuluh Pertanian Kecamatan Kandis dalam kesempatan itu melalui Heri Dermawan selaku PPL Kelurahan Telaga Samsam menuturkan bahwa kepedulian Ir Effendi Sianipar selaku Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan selama ini sudahlah maxsimal.

“Terima kasih kami ucapkan pada Bapak Ir Effendi Sianipar atas kepeduliannya terhadap Gapoktan yang ada di Kecamatan Kandis. Bentuk bantuan ini memang bukan sekali ini, bahkan sudah kerap tersalurkan. Masih segar diingatan Masyarakat Kandis tentang bantuan Alsintan pada Kelompok Tani Buliran Padi yang ada di Kampung Pencing Bekulo Kecamatan Kandis. Semoga Bapak Ir Effendi Sianipar diberikan kesuksesan dalam berkarir dan diberikan usia yang barokah dunia akhirat,” pungkasnya.

Penyaluran bantuan yang diserahkan secara simbolis bertempat di Balai Penyuluhan Pertanian kemudian di lanjutkan oleh Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Siak untuk diserahterimakan pada Gapoktan di masing-masing Kelurahan dan Kampung di Kecamatan Kandis yang menerima bantuan.(*)

Laporan   :  Fuji Efendi

Editor       : Indra H Piliang

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close