JAWA TENGAH

Anggota Reskrim Polres Grobogan Di Tes Urine Dadakan

KARIMUNTODAY.COM, GROBOGAN – Untuk mengantisipasi ada dan tidaknya penyalahgunaan narkoba  dikalangan anggota kepolisian, seluruh anggota Satreskrim Polres Grobogan Jawa Tengah, mendadak dilakukan test urin. Kegiatan tersebut sontak membuat seluruh anggota reskrim kaget.

Secara mendadak, Kasat Reskrim Polres Grobogan,(13/2) beserta seluruh personel Sat Res Reskrim dan personil Propam Polres Grobogan, melakukan tes urine narkotika oleh Tim Urkes Bag Sumda. Test urine yang dilakukan secara tiba tiba tersebut hanya untuk memastikan bahwa anggota Satreskrim Polres Grobogan  bukan ‘hamba’ dari Barang haram. Seperti pil koplo,shabu,ganja,dan lain sebagainya.

Menurut Iptu Mujiyandari,Kasi Pro Pam Polres Grobogan kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi ada dan tidaknya melakukan penyalahgunaan narkoba  dikalangan anggota kepolisian.

“ Ini kegiatan secara mendadak kita lakukan. Dasar dari Polda agar jangan sampai rekan-rekan Polri terutama  Sat Reskrim dan Sat Narkoba, jangan sampai terlibat narkoba. Karena ini atensi dari pimpinan dan yang harus diberantas,”ucap Iptu Mujiyandari,Kasi Pro Pam Polres Grobogan.

Secara bergiliran, seluruh personel Sat Reskrim diambil sampel urinenya dengan pengawasan yang ketat oleh Propam dan UrKesBag Sumda Polres Grobogan. Sampel tersebut kemudian diuji oleh paur kesehatan.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan untuk pembinaan ke dalam kalau perlu sidak untuk melakukan penindakan kepada yang bersangkutan jika hasilnya positif. Alhamdulillah hasilnya negatif semua,” pungkas Mujiyandari,Kasi Pro Pam Polres Grobogan.(*)

Laporan   : Nurulyadi

Editor       : Indra H Piliang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close