JAWA TENGAHNUSANTARAPEKANBARU

Aries Susanti Atlit Asal Grobogan, Jateng Sumbang Dua Emas di Asian Games  

 

KARIMUNTODAY.COM, GROBOGAN,- Aries Susanti Rahayu, Atlit Sport Climbing asal Grobogan,Jawa Tengah, berhasil menyumbangkan medali emas pada event Asian Games Tahun 2018 di Palembang. Aries bersama kedua rekannya Puji Lesatari dan Rajiah Sallsabiilah berhasil menyabet medali emas Sport Climbing estafet beregu setrelah mengalahkan tim China dlam waktu 25,46 detik. Sebelumnya Aries juga telah menyumbangkan emas dalam kategori Sport Climbing putri perorangan. Jadi sudah dua emas telah ia sumbangkan untuk bangsa Indonesia. Terang saja kemenangan Aries membawa nama harum bangsa Indonesia dan khususnya masyarakat Kabupaten Grobogan.

Kemenangan Aries disambut bahagia oleh orang tuanya yang saat pertandingan berada di Palembang bersama Perwakilan KONI dan para pejabat Grobogan sejak hari Sabtu lalu (26/8). Doa kedua orang tuanya yang tiada henti membuat medali emas kembali diraihnya.” Alhamdulillah, semua berkat keja keras Aries dan dukungan dari bangsa Indonesia, khususnya masyarakat Grobogan,” ungkap Maryati ibu Aries.

Tak hanya keluarga,doa dan harapan juga diberikan oleh Pemkab  Grobogan untuk kemenangan Aries Susanti. Bupati Grobogan Sri Sumarni mengirimkan dukungan melalui perwakilan pemerintah daerah dan KONI Grobogan untuk memberikan dukungan langsung menyaksikan Areis Susanti bertanding di Palembang.” Ini sebagai bentuk dukungan pemerintah Grobogan, alhamdulilah Aries mendapatka emas, kita patut bangga dengan kemenangan,Grobogan bangga punya Aries,” ucap Bupati.(*)

Laporan     : Nurulyadi

Editor         : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close