KARIMUN

Aunur Rafiq Resmi Tutup Popperta Cup II 2018, Amelia Club Juara 1

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Turnamen Bola Volly Popperta Cup II 2018 resmi ditutup oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Senin (24/09/2018) sore.

Dalam laga final antara Amelia vs Marine Customs yang langsung disaksikan oleh Aunur Rafiq tersebut dimenangkan oleh Amelia Club.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam sambutan nya menyampaikan rasa bangga nya atas keseruan pertandingan bola volly pada final putra tersebut.

“Pertandingan tadi seru dan tegang serta meriah terlihat dari antusiasme penonton yang mengikuti jalan nya pertandingan.” Ujar Rafiq saat memberi sambutan dilapangan Volly Taman Anggrek

Selain itu, ditambahkan rafiq, tahun depan kita berharap ada lagi Popperta Cup III.

“Popperta Cup ini adalah kedua kali nya, maka kita harapkan tahun depan ada Popperta Cup III dan hadiah nya juga lebih besar dari yang sekarang.” Tambah Rafiq yang disambut meriah oleh seluruh hadirin

Sebagaimana diketahui dalam pertandingan bola volly putra juara 1 Amelia Club, juara 2 Marine Customs dan juara 3 Popperta Club yang juga tuan rumah.

Sedangkan juara 1 Putri dimenangkan Setkab Legend, juara 2 WJK dan Pordep juara 3.

Perwakilan Amelia Club saat menerima Piala Popperta Cup II 2018 dari Bupati Karimun, Aunur Rafiq (Foto : S. Zagoto)

Para juara yang memenangkan pertandingan baik putra maupun putri mendapat uang pembinaan dan piala serta sertifikat, Rp 6.000.000 untuk juara 1, Rp 4.000.000 juara 2 dan Rp 3.000.000 untuk juara 3.

Dari pantauan karimuntoday.com, kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekda Karimun, Firmansyah, Wakapolsek Meral, Sekcam Meral, Suzandra, Sulfanow Putra (Anggota DPRD Karimun), Seklur Baran Timur, Suyadi dan Tokoh Masyarakat Taman Anggrek. (*)

Laporan : S. Zagoto
Editor : Indra H Piliang


Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close