INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Babinsa Koramil 10 Pelangiran/Inhil Bersama Anggota Polsek Gelar Goro

KARIMUNTODAY.COM,PELANGIRAN-Babinsa Koramil 10 Pelangiran Sertu,Wirman dan Anggota Polsek Pelangiran,mengadakan gotong-royong di kelurahan Pelangiran, Kecamatan Pelangiran , Kabupaten Inhil/Provinsi Riau,Jum’at (01/02/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa Koramil 10 Pelangiran dan anggota Polsek Pelangiran,bertujuan membersihkan area dilingkungan kelurahan Pelangiran yang sudah kotor dan mulai ditumbuhi rumput sehingga nampak semak dan kotor.

Dengan diadakannya gotong-royong tersebut maka diharapkan dilingkungan kelurahan yang menjadi andalan serta identitas masyarakat Pelangiran itu dapat dipandang indah juga bersih.

Dalam kegiatan tersebut juga mengajak masyarakat yang agar peduli terhadap lingkungan karena kebersihan lingkungan syarat mutlak untuk mewujudkan hidup sehat, asri serta indah.

Selain membersihkan sekitar area kelurahan Gotong-royong tersebut bertujuan membangun kebersamaan antara TNI dan Polri dan masyarakat,terutama Babinsa yang merupakan garda terdepan yang setiap harinya turun kelapangan bertemu dengan masyarakat.(*)

Laporan : Ridho magribi

Editor     :Indra H Piliang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close