INDRAGIRI HILIRPEKANBARURIAU

Bentuk ke Prihatinan, Kapolres Inhil Kunjungi Warga Kurang Mampu

 

 

KARIMUNTODAY.COM,TEMBILAHAN – Sebagai rasa bentuk keperihatian terhadap Warga yang kurang mampu Kapolres inhil AKBP Christian Rony Putra SIK SH MH beserta jajaranya Mengunjugi Rumah Ibu Mujiati, Jl. H. Arif, Gg. Harapan Baru, Tembilahan hulu Jumat (31/08).

IBu Mujiati Yang saat itu mengenakan Krudung merah dan di dampingi Anak serta beberapa cucunya itu tak dapat menahan harunya ketika di datangi orang nomor satu di kepolisan Inhil ini.

“Saya ucapkan kepada bapak bapak polisi yang telah memberikan bantuan kepada keluarga saya mudah mudahan semua di berikan kesehatan dan di mudahkan rezekinya Amin”Ucapnya

Adapun bentuk sumbangan yang diberikan adalah makanan berupa Telur, Supermie dan Beras yang diserahkan Kepada Ibu Mujiati, Warga Jalan H. Arif, gang tembilahan hulu RT 001/RW 004, Kecamatan Tembilahan hulu.

“Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap saudara saudara kita Sesama”ucapnya Kapolres berharap dengan kegiatan yang di laksanakan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat serta ini bisa menumbuhkan rasa kepedulian Sosial.

“Semogga kita terus bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”harapnya (*)

Laporan   : Ridho/Humas Polres Inhil

Editor       : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close