JAWA TENGAH

Berikan Motifasi Siswa, Aries Atlit Panjat Tebing Event Asian Games Berkunjung Ke SMP I Grobogan

 

 KARIMUNTODAY.COM,GROBOGAN – Kemenangan Aries Susanti Rahayu atlit panjat tebing yang mampu menorehkan medali emas  cabang panjat tebing dalam event Asian Games tak hanya disambut bahagia oleh orang tuanya di Grobogan,Jawa Tengah. Bahkan sekolah tempat belajar Aries juga sangat bangga dengan prestasi  yang dicapainya.

Aries Susanti Rahayu, selama diberi waktu cuti dua hari ini,digunakannya untuk menyempatkan diri berkunjung ke SMP 1 Grobogan,sekolah tempat ia belajar (07/09).  Di sekolah tersebut Aries sengaja diundang pihak sekolah untuk memberikan motifasi dan inspirasi bagi para siswa siswi SMP 1 Grobogan. Dalam kesempatan tersebut, Aries sempat melakukan dialog dengan para siswa siswi yang berprestasi dalam bidang olah raga sambil membagikan kaos kepada para siswa.Ttak hanya itu saja,Aries juga berfoto bersama para siswa dan guru yang mengajarnya.

Menurut Pudjijatmo,Kepala Sekolah SMP 1 Grobogan,kedatangan Arees ke sekolah untuk memberikan inspirasi dan semangat kepada anak-anak.” Kedatangan mbak Aries ini memang untuk memberikan motifasi dan inspirasi kepada anak-anak,karena prestasi yang diperoleh mbak Aries bisa membanggakan sekolah,kabupaten Grobogan dan Internasional,” ucap Pudjijatmo selepas acara.

Ia menambahkan, kedatangan Aries bisa memberikanenergi positif kepada anak-anak agar lebih giat untuk belajar dan berprestasi.”Tentunya bisa memberikan energi positif kepada anak-anak dan guru agar lebih bekerja keras agar bisa berprestasi,” imbuhnya.

Sementara itu, Aries mengatakan prestasinya yang diperoleh saat ini merupakan perjuangan yang sangat berat. Membutuhkan proses dan mengorbankan segala hal. Tak hanya mengorbankan masa muda,namun usahanya hingga meraih prestasi dan medali emas dalam even Asian Games juga mengorbankan waktu untuk jarang bertemu dan berkumpul keluarga.” Perjuangan angat berat mas,karena harus mengorbankan masa muda,tidak bisa bermain seperti teman lainnya,juga mengorbankan waktu untuk jarang bertemu keluarga,untuk meraih semuanya,kita harus mengorbankan semua agar berhasil,” katanya.

Selain memberikan motifasi kepaada siswa,Aries juga meminta doa restu agar kembali sukses dalam even Olympiade nanti. Ia berharap generasi muda mendatang bisa lebih berprestasi tidak hanya prestasi akademik tetapi juga prestasi dalam bidang olah raga.(*)

Laporan    : Nurulyadi

Editor        : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close