KARIMUNKEPRI

Bupati Karimun, Aunur Rafiq Menghadiri Pengukuhan Pengurus BKSG Kabupaten Karimun Periode 2018-2022

KARIMUNTODAY.COM,KARIMUN – Bupati Karimun, H Aunur Rafiq menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Badan Kerja Sama Gereja-gereja (BKSG) Kabupaten Karimun Periode 2018-2022, Senin (20/8) Malam di Gedung Nasional, Jalan Yos Sudarso.
Adapun pengurus BKSG periode 2018-2022 sebagai Ketua Pdt. Sailin Tobing (GBI Telaga Harapan) , Wakil ketua I Pdt.Inde Saragi (GPDI Poros),Wakil ketua II Romesco Purba.SH (Urusan External) Sekretaris Pdt.Amron Silaban (GKPB MDC) , Sekretaris II Diaken Ahmad Surbakti (GBKP) Bendahara Pdt.Tujui Tim Lim (GKMI) Bendahara II St.Brewansyah Sinaga (HKI Poros)
Bupati Karimun dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas dikukuhkan nya kepengurusan yang baru serta berharap agar wadah ini dapat memberikan andil dalam mewujudkan Visi dan Misi Karimun yang berlandaskan Iman dan Taqwa.
“Selamat atas dikukuhkan pengurus BKSG periode 2018- 2022, saya yakin dan percaya BKSG dapat memberikan andil kecil dalam menyatukan Umat Kristiani yang ada di kabupaten Karimun dalam satu Wadah. Dengan adanya Wadah ini diharapkan semakin baik lagi koordinasi dan pembinaan serta dapat mengarahkan jemaat gereja. Selain itu menjadi Mitra Pemkab Karimun dalam mendukung Karimun Bumi Berazam, yang berlandaskan Iman dan Taqwa.” ungkap Rafiq
Ditambahkan Rafiq, Karimun yang akan memasuki usia ke 18 selalu kondusif, aman dan tenteram.
“Dalam memasuki usia ke 18 tahun kondisi Kabupaten Karimun selalu dalam keadaan kondusif, Aman dan nyaman serta tenteram, sampai saat ini tidak pernah terjadi gesekan antar umat beragama hal ini tercipta karena tingginya rasa kebersamaan, saling menghargai dan bertoleransi.” Tambah Rafiq
Turut hadir dalam acara ini, Perwakilan FKPD, Sejumlah Kepala OPD, Kemenag Karimun, Ketua FKUB, Ketua Pemuda Katolik Kabupaten Karimun Vandarones Purba dan Ketua FKBKK Sahata Sitorus. (*)
Laporan  : Johanes Tambunan/rilis
Editor      : Indra H Piliang

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close