KARIMUN

Bupati Buka Pameran Cagar Budaya dan Kaligrafi Dalam Rangka HUT Karimun ke – 19 Tahun

 

 

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Pemerintah Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri menyelenggarakan Pameran Cagar Budaya dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Karimun ke – 19 Tahun pada Hari Jum’at (12/10/2018), di Gedung Nasional.

Wahyu Amirulah, Ketua Panitia dari Dinas Pariwisata Karimun memaparkan, Sebanyak 114 kaligrafi dipamerkan dalam rangka pemeran cagar budaya merupakan hasil karya anak karimun dan nantinya acara ini akan dilakukan juga lomba mewarnai yang diikuti oleh kurang lebih 300 orang anak-anak, dan kegiatan ini berlansung selama tiga hari terhitung tanggal, 12 Oktober s/d 15 Oktober 2018.

Secara terpisah, Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq dalam kata sambutanya mengatakan, Acara pameran ini cagar budaya dan kaligrafi dalam rangka HUT Karimun ke – 19 Tahun, merupakan kerjasama dinas pariwisata karimun dan balai cagar budaya sumatera barat dan semoga rangkaian kegiatan ini berjalan dengan lancar.

“ Dia berterimakasih kepada unsure terkait dengan keterbatasan ini acara bisa berjalan dengan lancar dan insya allah nantinya kita akan membangun museum alqur’an sehingga nantinya dapat bermanfaat bagi anak cucu kita, dan semoga terlaksana,” Imbuhnya

Ditambahkanya lagi, Dia berpesan kaligrafi ini jangan diperjual belikan karena anggaranya berasal dari APBD Kabupaten Karimun dan tentunya menjadi invetaris pemerintah daerah,” Tutupnya

Dari Pantauan karimuntoday.com dilokasi acara kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Bapak, Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim, Bapak, Kapolres Karimun, Dandim dan unsure dari Korem, tokoh masyarakat dan lainya.(*)

Laporan    : Johanes Tambunan

Editor       : Indra H Piliang

 

 

 

 

 

 


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close