JAWA TENGAH

Bupati Grobogan Berikan Tali Asih Kepada Atlit Cycling Peraih 4 Medali

 

KARIMUNTODAY.COM,GROBOGAN – Atlet Para Games asal Grobogan, peraih 4 medali dalam cabang olahraga Para Cycling, mendapat sambutan hangat dari Pemda Grobogan. Tak hanya itu, Pemda juga memberikan tali asih kepada atlet asal Grobogan yang berhasil menorehkan prestasi di tingkat internasional.

Penghargaan diberikan  kepada Sri Sugiyanti, atlet Para Games asal Grobogan yang berhasi meraih 4 medali dalam cabang olahraga Para Cycling. Sri Sugiyanti berhasil meraih 3 perak dan 1 perunggu. Sambutan hangat dan penghargaan diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Grobogan kepadanya. Sri Sugiyanti mendapat uang tali asih sama seperti yang di berikan Aris Susanti sebesar 100 juta rupiah karena prestasinya tersebut. Meski tak seberapa namun uang tersebut sebagai bentuk kepedulian dan wujud persamaan penghargaan terhadap semua atlet asal Grobogan yang telah berprestasi.

“Ini wujud dari kepedulian pemkab Grobogan kepada para atlit yang telah membawa harum nama grobogan,meskipun tak seberapa nilainya,mudah-mudahan muncul mbak sri-mbak sri di Grobogan,” ucap Bupati

Sebelumnya,Sri Sugiyanti tidak menyangka dapat medali, karena tidak diungulkan. Namun, karena ada fasilitas dari negara seminggu sebelum pertandingan,alhamdulillah bisa memperoleh medali,” katanya Banyaknya atlet berprestasi asal Grobogan,membuat pemerintah daerah merencanakan pembangunan venue atau sarana dan prasarana pelatihan bagi para atlet. Bupati berjanji pada tahun anggaran 2019 anggaran pembangunan sarana dan prasarana pelatihan atlet akan di alokasikan.

” Tahun depan rencana kita akan alokasikan anggaran untuk membuat sarana prasarana atlit agar bisa muncul atlit- atlit generasi penerus lainnya,” harap Bupati

Selain itu rencananya pemerintah pusat juga akan memberikan bantuan anggaran untuk pemangunan sarana dan prasarana pelatihan khusus atlet, sehingga akan semakin meningkatkan potensi atlet atlet baru yang lebih berkualitas. (*)

Laporan  : Nurulyadi

Editor      : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close