INDRAGIRI HILIR

Bupati Inhil HM. Wardan Berharap Fasilitas Yang Sudah Dibangun Agar Bisa di Manfaatkan Oleh Masyarakat  

 

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN –  Berbagai Fasilitas infrastruktur yang ada di Kecamatan Reteh ditinjau dan diresmikan lansung oleh Bupati HM. Wardan. Sabtu (23/12/2018) siang.

Salah satunya meresmikan Dermaga Pelabuhan di Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh.

Pada kesempatan tersebut Bupati HM. Wardan didampingi Kepala Bappeda, Kadis Perikanan & Kelautan Inhil , Camat serta Unsur Forkopimcam Kecamatan Reteh.

Peresmian Dermaga yang ditandai dengan penguntingan pita oleh Bupati, dilakukan sebelum menutup secara lansung Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Desa Sungai Undan.

Disamping itu, Bupati HM. Wardan bersama Camat Kecamatan Reteh meninjau berbagai Fasilitas Infrastruktur yang ada di Kecamatan Reteh.

“Diharapkan kepada masyarakat khususnya, Masyarakat Kecamatan Reteh untuk memanfaatkan dengan sebaik-baiknya fasilitas yang sudah dibangun.Disamping terus dijaga dan dirawat.

Karena membangun Fasilitas infrastruktur ini menggunakan dana yang besar dan fasilitas ini merupakan milik kita bersama” Demikian dikatakan Bupati HM. Wardan yang dimintai keterangan usai menutup STQ.

Terakhir, meresmikan jembatan Bupati juga menyempatkan diri untuk meninjau rumah tunggu bersalin yang ada di Desa Sungai Undan.(r)

Laporan    : Ridho

Editor        : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close