INDRAGIRI HILIR

Bupati Inhil HM. Wardan Hadiri Rapat Persiapan Kunker Presiden RI ke Provinsi Riau

 

KARIMUNTODAY.COM,PEKANBARU –  Bupati Inhil HM. Wardan mengikuti rapat persiapan Kunjungan kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia, Kamis (6/12/2018) malam di Rumah Dinas Gubernur Riau Jl. Diponegoro Pekanbaru.

Rapat persiapan yang di pimpin lansung Plt. Gubernur Wan Thamrin turut dihadiri Ketua DPRD Riau, Unsur Forkopimda Prov. Riau, Bupati / Walikota yang didampingi KODIM dan Kapolres dari seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau.

Kunker Presiden Joko Widodo ke Provinsi Riau yang direncanakan Sabtu (15/12/2018) akan datang ini dalam rangka pemberian gelar adat dari Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) yang akan menganugerahkan gelar Datuk Sri Setia Amanah Negara yang berarti adalah seorang pembesar, Seorang petinggi, yang berseri-seri, bercahaya, memegang amanah Negara yang dibebankan kepada Presiden Jokowidodo.

Pemberian gelar adat ini diawali dengan proses lamaran oleh LAMR pada hari selasa (15/12/2018) siang yang, lalu di Istana Presiden Jalarta dengan menggunakan penghubung LAMR. (*)

Laporan   : Ridho

Editor       : Indra H Piliang

(Sumber   : Intagram Sekrariat. kabinet)


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close