INDRAGIRI HILIRPEKANBARURIAUTEMBILAHAN

Bupati Inhil HM. Wardan Hadiri Tepuk Tepung Tawar Gubernur & Wakil Gubernur Riau Masa Bhakti  2019-2024

KARIMUNTODAY.COM, PEKANBARU – Usai dilantik oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada Rabu (20/2/2019) kamarin di Jakarta, Gubernur Riau Dr. H. Syamsuar MSi dan Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution S. Ip kembali ke Pekanbaru Riau untuk menjalankan serangkaian kegiatan, diantaranya mengikuti Majelis Tepuk Tepung Tawar di Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) pada Kamis (21/2/2019) Sore.

Prosesi Tepuk Tepung Tawar yang baru dimulai pukul 17.00 Wib ini dihadiri sejumlah pejabat termasuk mantan Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim dan sejumlah kepala daerah di Riau juga telah hadir di gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau diantaranya Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan.

Usai menggelar prosesi Tepuk Tepung Tawar, Gubernur Riau Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau memberikan pidato pertamanya sebagai Gubernur kepada para tamu undangan dan masyarakat yang hadir di gedung LAM Riau.

“Pada kesempatan ini tentunya kami berharap dukungan dan doa restu dari masyarakat untuk menjalankan amanah sesuai dengan visi dan program kerja kami. Perlu kami sampaikan juga ke depan kita sudah siapkan Ranperda untuk masyarakat Riau, kami juga akan kembangkan Quran Center, mudah-mudahan sebagian rencana kami ini bisa terwujud,” ungkap Syamsuar.

Sementara itu Bupati HM. Wardan usai menghadiri tepuk tepung tawar mengatakan, mengucapkan selamat kepada Gubernur dan wakil Gubernur hari pertama usai dilantik langsung melaksanakan tugas sebagai Gubernur dan salah satu program beliau pengembangan Quran Center Sejalan dengan program pemerintah Kabupaten Inhil yang akan melakukan program 1 Desa 1 rumah Tahfiz.(*r)

Laporan : Ridho magribi

Sumber : Humas Inhil  

Editor    : Indra H Piliang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close