BATAMINDRAGIRI HILIR

Bupati Inhil  HM. Wardan Ikuti  RUPS Bank Riau-Kepri  TH 2018 di Hotel Radison Kota Batam

 

KARIMUNTODAY.COM, BATAM – Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa ( RUPS-LB) Bank Riau Kepri TH 2018, Kamis (29/11/2018) yang dilaksanakan di Hotel Radison Kota Batam yang diikuti Bupati HM. Wardan didampingi Kepala Bagian Ekonomi dan SDA Setda Inhil Wanhar, S.Sos, M. Si.

Rapat ini juga dihadiri semua pemegang saham yang ada di Riau dan Kepulauan Riau dipimpin lansung oleh Plt Gubernur Riau yang diwakili oleh Sekda Prov. Riau.

Rapat ini membahas mengenai anggaran dasar dan pengesahan serta penetapan komisaris, direksi yang direkomendasikan oleh tim Pansel, pengajuan nama-nama Komisaris dan direksi yang disetujui oleh RUPS untuk diusulkan ke Ototritas Jasa Keuangan (OJK) perwakilan Prov. Riau.

Disamping itu, rapat ini merupakan upaya Pemda Inhil agar tetap Konsisten sebagai pemegang saham dibank Riau Kepri. Bupati Inhil HM. Warisan berharap, hasil yang sudah diputuskan dalam RUPS dapat secepatnya diproses dalam rangka mengisi kekosongan pengurus agar tidak menganggu optimalisasi peningkatan hasil kinerja perusahaan dan tidak mendapat teguran dari OJK.

Beliau juga menambahkan, sinergitas hubungan kemitraan yang sudah terbangun antara bank Riau Kepri dengan Pemda Inhil sebagai pemegang saham selama ini agar lebih ditingkatkan kembali dalam rangka memberikan sumbangsih positif dalam proses Pembangunan di kabupaten Indragiri hilir. (*)

Laporan    : Indra Helmy/Ridho/rls

Editor        : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close