INDRAGIRI HILIR

Bupati Inhil Terima Kunjungan Dua Kepala Daerah, Gubernur Jambi dan Bupati Tanjab

 

KARIMUNTODAY.COM,TEMBILAHAN – Menjalin hubungan antar daerah bertetangga, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, sambut kunjungan silaturahmi Pemprov Jambi dan Pemkab Tanjung Jabung Barat (Tanjabar).

Sambutan dalam suasana jamuan makan siang tersebut digelar di halaman Mess Kedaton Tua, Rumah Dinas Bupati Inhil, Tembilahan, Sabtu siang (1/9/2018).

Rombongan pemerintah tetangga itu dipimpin langsung Plt. Gubernur Jambi H Fachrori Umar, M dan Bupati Tanjabar H Safrial. Turut dalam serta dalam rombongan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H Amir Sakib, Sekdakab Tanjabar H Ambok Tuo, Ketua DPRD Tanjabarat Faizal Riza dan Ketua Pengadilan Negeri Tanjabar Achmad Peten Sili serta beberapa kepala dinas dan badan dari Pemprov Jambi dan Pemkab Tanjabar.

Sementara itu, Bupati Inhil didampingi langsung oleh Sekdakab Inhil Said Syarifuddin serta kepala dinas dan badan Pemkab Inhil. Turut pula mendampingi Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra SIK dan Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Andrean Siregar,Kejari Inhil Susilo SH.Serta Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Said Syarifuddin.

Dalam rangka kunjungan silaturahmi dan ramah tamah ini direncanakan rombongan Pemprov Jambi dan Pemkab Tanjabar akan menginap satu malam di Tembilahan. Petang ini, Sabtu (1/9/2018), akan diadakan pertandingan tenis persahabatan antara tiga pemerintah daerah ini di lapangan tenis Tembilahan.

Sementara itu, untuk dapat saling mendukung baik dari sektor pembangunan, ekonomi dan lainnya, diagendakan malam ini akan digelar kembali pertemuan antar 3 kepala daerah ini.(*)

Laporan   : Ridho/ Humas Pemkab Inhil

Editor       : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close