INDRAGIRI HILIR

Bupati Inhil Yang Diwakili Sekdakab Said Syarifuddin Mengikuti Rakor PTSP di Pekanbaru

 

KARIMUNTODAY.COM, PEKANBARU – Bupati yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir Said Syarifudin mengikuti Rapat Koordinasi (Rakoor) Pimpinan Daerah dalam Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang dibuka Plt. Gubernur Riau yang di wakili Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau Ahmad Hijazi, SE. M. Si.

Pelaksanaan Rakoor KTSP yang dilaksanakan dari tanggal 5 s/d 7 Desember 2018 menghadirkan narasumber Direktur Jendral Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri RI dengan mengangkat tema: “Peningkatan dan Penguatan Kelembagaan PTSP Daerah dalam Mendukung Implementasi Sistem Online Single Submission (OSS)” yang dihadiri seluruh Bupati/Walikota dan Ketua DPRD Se-Provinsi Riau di Hotel Grand Central Jl. Sudirman Pekanbaru, Kamis (06/12/2018).

Pelaksanaan Rakoor KTSP TH 2018 di Provinsi turut dihadiri Ketua DPRD Inhil Dani, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Indragiri Hilir. Sekda Said Syarifuddin yang diwakili Kepala DPMPTSP Helmi D mengatakan, Kabupaten Indragiri Hilir mengapresiasi sosialisasi ini yang sudah siap melaksanakan OSS dan untuk memperkuat ini Kabupaten Inhil membuat program Penandatanganan secara Eletronik yang akan dilaunching awal Januari 2019 .

Beliau menambahkan, acara ini penting karena sebagai rujukan dalam mengambil kebijakan di setiap PTSP yang ada di Kabupaten/kota yang out put dari kegiatan ini dikeluarkan rekomendasi yang ditandatangani bersama yang akan diberikan kepada Gubernur selanjutnya rekomendasi itu akan diberikan kepada Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau. (*)

Laporan    : Ridho/rls

Editor         : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close