INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Bupati Inhil,HM. Wardan ikuti Raker Gubernur bersama Bupati, Walikota, Camat, Lurah, Kepala Desa dan BPD Se-Provinsi Riau TH 2019.

 KARIMUNTODAY.COM, PEKANBARU  – Bertempat di Ball Room Hotel Labersa, Siak Hulu Rabu (6/3/2019) siang, Bupati HM. Wardan, mengikuti Rapat Kerja Gubernur Bersama Bupati Walikota, Camat dan Lurah, Kepala Desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Se-Provinsi Riau yang dihadiri langsung Mentri Dalam Negeri (Mendagri) RI Tjahyo Kumolo, Gubernur Riau H. Syamsuar, Wakil Gubernur Riau H. Edi Natar, Wakapolda Riau bersama Forkopimda, Bupati-Walikota, Dinas terkait serta Camat dan Lurah Se-Provinsi Riau.

Raker Gubernur bersama Bupati, Walikota, Camat dan lurah, Bupati HM. Wardan didampingi Camat dan Kepala Desa Se-Kabupaten Inhil.

Bupati HM. Wardan pada kesempatan tersebut menyampaikan usai mengikuti Raker mengatakan, sesuai dengan pesan Mendagri Tjahyo Kumolo kepada seluruh jajaran terkait untuk selalu menjaga kondusif di daerah khususnya di Kabupaten Inhil dalam rangka menghadapi pemilu 2019 mendatang.

Beliau juga menekankan akan selalu mendukung program dalam menjalankan dan melaksanakan kebijakan Pemerintah Pusat dalam rangka kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Inhil.

Laporan : Ridho magribi

Sumber  : Humas Inhil

Editor     : Indra H piliang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close