KARIMUN

Bupati Karimun Hadiri HUT PT Timah TBK ke 42 Tahun di Prayun

 

KARIMUNTODAY.COM,KARIMUN — Bupati Karimun H Aunur Rafiq menghadiri perayaan hari jadi HUT ke 42 tahun PT Timah (Tbk), Sabtu (25/8/18) di komplek PT Timah Prayun Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri.

Perayaan hari jadi tersebut berlangsung meriah dengan berbagai penampilan artis ibu kota Wali Band, Sherly Mey yang dipandu oleh host terkenal Ferry Maryadi dan Rani Sutanto.

Selain mengelar pesta rakyat, Hut ke 42 PT Timah Tbk juga menggelar berbagai kegiatan diantaranya senam pagi, Bazaar, Hiburan, Lomba Foto Instagram dan Doorprize bagi ribuan masyarakat dari penjuru kecamatan Kundur.

Masyarakat tumpah ruah memenuhi Lapangan Sport Center Komplek Perumahan Karyawan PT Timah tempat berlangsungnya acara.

Direktur Utama PT Timah Tbk, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani mengatakan, semarak pesta rakyat yang digelar itu merupakan agenda tahunan PT Timah (Tbk) dalam perayaan HUT PT Timah Tbk.

“Pesta rakyat ini merupakan agenda tahunan perusahaan, kami gelar untuk berbagi keceriaan dan kebahagiaan dengan masyarakat serta karyawan PT Timah khususnya di wilayah Karimun dan Kundur,” ujar Riza.

Kata Riza, pada peringatan HUT PT Timah Tbk ini juga telah dilakukan serangkaian acara seperti donor darah, khitanan massal, dan kegiatan sosial masyarakat lainnya.

Selain itu, PT Timah juga membagikan hadiah doorprize dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor. Tidak hanya itu PT Timah juga mengadakan jajanan kuliner yang dapat disantap oleh masyarakat.

Pada kesempatan itu, Aunur Rafiq mengucapkan selamat hari jadi PT Timah Tbk yang ke 42 tahun in.

Dia Juga mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi PT. Timah telah menghibur masyarakat sampai mendatangkan musisi dan artis dari luar daerah.

“Saya berharap kedepan PT. Timah Tbk bisa semakin sukses dan tetap menghasilkan timah sehingga bisa menambah pemasukan kas negara. PT Timah Tbk juga diharapkan selalu memperhatikan kesejahteraan Karyawannya sebagai aset dalam pengembangan usahannya.” ucap Rafiq

Menurutnya, bahwa tanpa karyawan tentunya mustahil perusahaan bisa maju. Oleh sebab kaeyawan selaku jangan sampai luput memerhatikan setiap karyawannya dan juga daerah operasinya.

Turut hadir dalam kesempatan ini diantaranya keluarga besar PT Timah Tbk, DaLanTamal IV Tanjungpinang, Danlanal, Dandim, Kajati Kepri, FKPD, DPRD dan Kepala OPD Karimun.

Kegiatan perayaan Hut ke 42 PT Timah Tbk tahun ini sangat spesial, bahkan dimeriahkan musisi kondang grup waliband. Penampilan grup musisi ternama itu membuat suasana semakin sumiringah. Masyarakat tampak menikmati dan sangat terhibur dengan berbagai penampilan yang di pertujukkan wali band tersebut.

Selain itu, Masyarakat juga sangat mengapresisi perayaan Hari jadi perusahaan plat merah yang bergerak dibidang tambang timah ini.
” Kami merasa sangat terhibur dengan penampilan musisi wali band. Tentunya ini semua karena kepedulian PT Timah untuk menumbuhkan silaturahim dengan masyarakat,” ujar salah seorang warga yang tidak mau namanya di publikasikan.

Dia juga mengucapkan selamat hari jadi buat PT Timah, semoga semakin jaya.” ucapnya (*)

Laporan   : J. Nababan

Editor       : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close