KARIMUN

Bupati Karimun Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Musthafawiyah Nurul

 

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Bupati Karimun, DR. H. Aunur Rafiq,menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren Musthafawiyah Nurul di Wonosari, Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Senin (03/12/2018).

Selain Bupati Karimun acara tersebut juga dihadiri, Ketua DPRD Karimun, Yusuf Sirat serta beberapa orang Kepala Dinas, Camat Meral, serta para lurah, TNI AL/AD dan Kepolisian serta Ketua Yayasan Ponpes, tokoh masyarakat juga para santri.

Dalam kata sambutanya Bupati Karimun, DR. H. Aunur Rafiq mengatakan, Pemerintah Kabupaten Karimun sangat mendukung dan mengapresiasi serta berterimakasih dengan akan dibangunya pondok pesantren yang  akan berdiri di Wonosari kelurahan baran barat agar kedepanya dapat bermanfaat.

“ Untuk pemuda dan pemudi yang berdomisili di karimun maupun luar karimun bisa mendalami ilmu agama, apalagi dilingkungan ponpes ini letaknya sangat strategis,” Imbuhnya

Ditambahkanya lagi, Ia juga berpesan kepada para santri nantinya harus semangat menimba ilmu terutama ilmu agama dan jangan sampai putus asa dan jangan cepat menyerah karena saat ilmu yang dimiliki bisa bermanfaat untuk diri sendiri serta orang lain,” Imbuhnya

Terakhir Bupati meminta kepada para kepala dinas maupun lainya agar bisa menjadi donator dalam pembangunan ponpes Musthafawiyah Nurul, dan Alhamdulillah, ucapan bupati disambut dengan antusias oleh para kepala dinas, Camat serta lurah dan satu orang caleg dari partai golkar Bapak,M. Rasyid Nur dengan menyumbang 10 sak semen, maka saat itu, terkumpul ratusan sak semen serta uang sebesar Rp. 15 juta dari bupati karimun dan 10 juta dari lurah baran barat. (*)

Laporan    : James N

Editor        : Indra H Piliang

 


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close