KARIMUN

Bupati Karimun Lantik Sebanyak  5 Kades Terpilih Masa Jabatan 2018-2024 di Gedung Nasional

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Bupati Karimun DR.H. Aunur Rafiq melantik sebanyak 5 Kepala Desa (Kades) terpilih masa jabatan 2018-2024 di Gedung Nasional beralamat jalan Yos Sudarso Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun, Jum’at (28/12/2018).

Pelantikan ditandai dengan pembacaan SK pengakatan, pengambilan sumpah jabatan dan penyematan kelengkapan atribut PDH Kades oleh Bupati Karimun H.Aunur Rafiq.S.Sos.M.Si Dalam sambutannya Bupati berpesan kepada 5 Kades yang dilantik agar menjalankan amanah sebagai Kades sebaik mungkin demi kepentingan masyarakat di desa masing-masing.

Ia juga berharap, setelah pelantikan ini, tidak terjadi pengkotak-kotakan ditengah masyarakat. Katanya, usai Pilkades usai pula persaingan antar pendukung kandidat Calon Kades. Kedepannya hendaklah menjalin kebersamaan membangun desa.

“Kades ini sudah menjadi milik semua masyarakat desa. Bukan Kades pendukungnya saja. Tugas Kades menjaga supaya tidak terjadi pengkotak-kotakan ditengah masyarakat,”, ujar Bupati dihadapan Kades yang dilantik.

Ia berharap, Kades yang dilantik ini dapat mengeluarkan terobosan-terobosan baru untuk kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat. “Kades harus bisa membawa Pemerintahan Desanya berenergi dengan Pemerintah Kecamatan dan Pemkab Karimun,” cetusnya

Dalam pelantikan kades ini, ada 3 Kades terpilih dari Kecamatan Moro diantaranya kepala desa Jang , Kurniawan, kepala desa Keban , Taufik Yusuf, kepala desa Pauh , Usman . Kemudian , kepala desa Ngal Kecamatan Unggar, Yusri , kepala desa Teluk Radang Kecamatan Kundur Utara, Ngadino.

Pelantikan Kades ini dihadiri oleh Wakil Bupati Anwar Hasyim, Sekretaris Daerah Karimun HM.Firmansyah. perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) ,Para Asisten Pemerintahan Kabupaten Karimun, Camat dan undangan dari desa dan keluarga Kades yang dilantik.(*)

Laporan    : James Nababan
Editor        : Indra H Piliang

 

 

 

 


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close