BATAMKARIMUNKEPRIPERISTIWA

Bupati Karimun Lepas  Keberangkatan Calon Jamaah Haji Menuju Embarkasi Batam

 

KARIMUNTODAY.COM,KARIMUN – Bupati Karimun, H.Aunur Rafiq beserta unsure Muspida melepas secara resmi keberangkatan calon jamaah haji Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri menuju embarkasi Haji Kota Batam, Sabtu,(6/8/2018), di Panggung Utama Rumah Dinas Bupati Karimun.

Sebelum  para calon jamaah haji diberangkatkan ke Embarkasi Haji Kota Batam, terlebih dahulu dilakukan prosesi adat yakni dengan melakukan tepung tawar, prosesi tepung tawar tersebut pertama dilakukan oleh, Bupati Karimun, beserta istri, Wakil Bupati Karimun, Wakil Ketua DPRD Karimun dan.HM. Firmansyah Sekdakab Karimun beserta Istri dilanjutkan oleh Unsur Muspida Lainya.

Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq mengatakan, Sebelum CJH diberangkatkan ke tanah suci terlebih dahulu diberikan pembinaan seperti manasik haji bahkan diberikan vaksinasi meningitis dan juga semoga para CJH senantiasa diberikan kesehatan selama menjalankan ibadah haji ditanah suci mekah,agar nantinya ketika pulang dari tanah suci bisa meraih haji mabrur,” Tukas Bupati

Ditambahkanya lagi, Setelah CJH sampai di kota batam, esok harinya, Selasa,(7/8/2018), dilakukan proses pemberangkatan menuju Mekah dan pulang ketanah air melewati madinah pada tanggal,(17/8/2018), CJH akan di lepas oleh Bapak Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, Di Bandara Internasional Hang Nadim Kota Batam.

Dari Pantauan karimuntoday.com dilapangan, terlihat hadir para OPD, Danlanal mewakil, Kapolres Mewakili serta Muspida Lainya, dan para sanak saudara dari keluarga Jamaah haji yang berangkat ke tanah suci. (*)

Laporan     : Rudi Erwandi

Editor        : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close