KARIMUN

Bupati Karimun Lepas para  Atlit Mengikuti Porprov Kepri IV Tahun 2018 di Tanjungpinang

 

KARIMUNTODAY.COM,KARIMUN – Bupati Karimun, DR Aunur Rafiq  yakin kepada atlet-atlet yang siap berlaga dan mengukir prestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri IV tahun 2018 di Kota Tanjungpinang sebagai tuan rumah.

Semangat untuk meraih prestasi disemua cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan sudah tertanam dalam diri atlet. Para atlet yang sudah mengikuti pertandingan baik lokal sampai ketingkat nasional bahkan tingkat Internasional,Semua atlet kita sudah siap bertanding dan mengukir prestasi terbaik,sisanya akan di berangkatkan pada hari Jum’at (23/11/2018) ujarnya saat usai melepas sejumlah atlet cabor sepeda sport, sepak bola dan bola voli bersama pelatih dan official di halaman rumah dinasnya, Rabu (21/11/2018) pagi.

 Menurut Rafiq, cabang-cabang olahraga (cabor) yang menjadi andalan diantaranya sepeda, bola kaki, bola voli, sepak takraw, karate dan silat. Karate dan silat sudah meraih prestasi ditingkat nasional. Tidak ada target. Terpenting para atlet ada kesungguhan satu niat, meraih prestasi yang baik itulah yang harus dikejar. Junjung tinggi sportivitas dalam bertanding, semoga menjadi atlet berprestasi dan menyumbang emas untuk masyarakat Kabupaten Karimun,” harapnya.

Sementara itu Amiraca yang biasa disapa pak Long Aca, selaku ketua kontingen didampingi Kadispora Karimun, Sukari menyebutkan, sebagai persiapannya yang diawali seleksi oleh KONI Karimun, semua atlet sudah mengikuti Pemusatan Latihan (TC). Tujuannya, sebagai motivasi bagi para atlet agar dapat berprestasi dengan baik, berdaya saing dan mampu berkompetisi. Atlet dan official yang berjumlah 430 orang sudah siap sepenuhnya untuk berlaga di 25 cabor yakni judo, karate, motor, muaythai, sepeda sport, tarung derajat, pencak silat, hapkido, sepak takraw, biliar, tenis meja, atletik, sepak bola, bridge, renang, tennis lapangan, catur, bola voli, basket, bulutangkis, kempo, panjat tebing, taekwondo dan futsal pada Porprov Kepri IV, ” jelas Long Aca.

Turut hadir diantaranya.Ketua KONI Kabupaten Karimun ,Jon Abrison,Ketua Komisi I DPRD Karimun, Anwar Abu Bakar serta para Kabid dan Kasi dilingkungan Dispora. Kabupaten Karimun,(*)

Laporan    : James Nababan

Editor        : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close