KARIMUN

Bupati Karimun Melepas Festival Sampan Layar Tanjung Ambat Kecamatan Buru

 

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Sebanyak lebih kurang 40 Tim ikut bertanding dalam Festival Sampan Layar Tanjung Ambat Cup, bahkan festival tersebut di ikuti dari Negara Tetangga yakni Malaysia dan kegiatan ini menjadi agenda tahunan ini kembali digelar. Minggu (23/12/2018).

Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq di dalam Sambutanya mengatakan, ” untuk kedepan tidak Hanya pertandingan ini akan di gelar, nantinya akan kita undang tamu – tamu dari luar Kabupaten untuk ikut dan juga dapat Berziarah ke Makam Badang dan Masjid Raya

Terakhir bupati mengatakan,akan terus merenovasi tempat pemandian air panas yang ada di desa tanjung hutan Kecamatan Buru ini, agar nantinya dapat menarik wisatawan dari dalam ataupun luar negri,” Tutupnya

Secara terpisah, Camat Buru, Dr. Helmy ketika dikonfirmasi karimuntoday.com mengatakan, Kegiatan ini ditaja oleh pihak kecamatan salah satu untuk mempromosikan objek wisata di kecamatan buru dan atensi masyarakat buru sangat antusias untuk menghadiri festival ini.

Ia mewakili masyarakat buru sangat mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati karimun yang telah membuka secara resmi melepas festival sampan layar Tanjung Ambat yang dilaksanakan selama satu hari dan Alhamdulillah berjalan lancar mulai dari awal sampai dengan penutupan,” Imbuhnya (r)

Laporan    : James Nababan

Editor       : Indra H Piliang

 


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close