KARIMUN

 Bupati Karimun Secara Resmi Membuka Pelatihan Pemantapan 60 Orang Personil Satpol PP

 

 

KARIMUNTODAY.COM,KARIMUN – Bupati Kabupaten Karimun,Provinsi Kepri secara resmi membuka pelatihan pemantapan didalam dan diluar ruangan dihalaman rumah dinas bupati, Senin,(24/9/2018).

Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq dalam kata sambutanya mengatakan, Anggota Satpol PP yang mengikuti pelatihan sebanyak 60 orang tersebut terdiri dari setiap kecamatan yang ada di karimun, dan pelatihan tersebut akan diselenggarakan selama sepekan dengan instruktur dari Satbinmas Polres Karimun ditambah dengan personel Satpol PP.

“  Satpol PP sebagai Penegak Perda sebagai perpanjang tangan pemerintah daerah, tentunya harus memiliki kemampuan dan kecerdasan, mental dan professional dan mengerti dengan tugas yang diembanya ketika melakukan penegakan di lapangan,” Ujarnya

Ditambahkanya lagi, Apalagi saat ini tugas dilapangan sangat berat, tentu dibutuhkan personel Satpol Yang tangguh serta handal serta bisa  menjadi panutan ditengah masayarakat, sikap santun harus diproritaskan, apalagi saat ini tingkat kedisiplinan personel satpol PP cukup tinggi dibandingkan sebelumnya, dan itu tentunya sangat diberikan apresiasi,” Tutup Bupati

Dalam Pantauan karimuntoday.com dilapangan terlihat, Sekdakab Karimun, HM.Firmansyah, Ka, Satpol PP Tengku Rahman serta beberapa OPD dilingkungan Pemkab Karimun. (*)

 

Laporan    : Redaksi

Editor       : Indra H Piliang

 

 

 

 

 


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close