BATAMINDRAGIRI HILIRINDRAGIRI HULUKUANSINGPERISTIWARIAUSUMBAR

Bupati Kuansing Coffe Morning dengan Insan Pers Sekaligus Launching Peluncuran Logo Festival Pacu

 

KARIMUNTODAY.COM,TELUK KUANTAN – Pemerintah Daerah Kabupaten Kuansing,Provinsi Riau, melalui Diskominfo Kuansing mengadakan coffee morning dengan insan pers dan launching Logo Festival Pacu Jalur di Gedung Pendopo Rumah Dinas Bupati, Jumat (10/8/2018).

Kepala dinas komunikasi dan informatika Kuansing, Ir Samsir Alam mengatakan, coffee morning ini untuk menjalin komunikasi insan pers dan pemerintah daerah. Di tambah Peran media sangat penting untuk menyampaikan program ataupun kegiatan pemerintah kepada masayarakat Kuansing.

Dan media adalah sebagai kontrol baik itu kontrol sosial dan kontrol politik yang bertujuan untuk mencerdaskan masyarakat,” sebutnya.

Sementara Bupati Kuansing, H. Mursini dalam arahan sekaligus me-launchinglogo fistival pacu jalur, mengatakan hubungan antara insan pers dan pemerintah daerah ke depannya akan lebih baik lagi.

Dia mengungkapkan, informasi dari media dalam menyampaikan kepada masyarakat sangat penting dalam mencerdaskan dan mendidik masyarakat. Selain itu, objek pariwisata di Kabupaten Kuansing ini sangat perlu diekspos media agar dapat sampai ke masyarakat baik di tingkat lokal maupun nasional.

“Sektor pariwisata di Kabupaten Kuansing ini sangat banyak, dan sektor tersebut nanti kan dapat menumbuhkan perekonomi di Kabupaten Kuansing,” ujar Bupati. (*)

Laporan   : Roder

Editor       : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close